SMA Xaverius 1 Kota Jambi Juara Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series

SMA Xaverius 1 Kota Jambi Juara Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series

SMA Xaverius 1 Kota Jambi Juara Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Tim putra SMA Xaverius 1 Kota JAMBI, kembali menorehkan sejarah. Mereka berhasil berdiri sebagai juara pada kompetisi bola basket pelajar tingkat SMA paling bergengsi di Provinsi JAMBI, Honda Development Basketball League (DBL) with KFC 2022-2023 JAMBI Series.

Pada final yang digelar Jumat 3 Februari 2023 itu, SMA Xaverius 1 Kota Jambi berhadapan dengan SMA Kristen Bina Kasih. Pertandingan kedua tim ini memang benar-benar layak untuk ditonton.

Keduanya menampilkan teknik bola basket yang apik. Saling serang antar kedua tim ini, membuat GOR Kotabaru riuh dengan suara para supporter masing-masing tim.

Selama 4 quarter, rasanya sulit untuk bernafas dengan santai untuk sejenak. Sebab, dari awal keduanya langsung bermain dengan tensi tinggi. Skor mereka pun tak pernah terpaut jauh.

BACA JUGA:Sebabkan Polusi dan Rusak Jalan, Warga Sijenjang Keluhkan Aktivitas 2 Perusahaan Ini

BACA JUGA:Terkuak Ternyata Ferry Irawan Pernah Ancam Sebarkan Video Venna Melinda Tanpa Busana

Laga yang dimulai pada pukul 19.00 WIB ini, menjadi laga penting yang sangat ditunggu-tunggu. SMA Kristen Bina Kasih pun mampu memberi perlawanan sengit. Mereka bahkan sempat menguasai jalannya pertandingan.

Namun, Pimpin yang dengan tenang memimpin SSMA Xaverius 1 Kota Jambi, mampu menguasai keadaan. Mereka bermain dengan mental juara. SMA Kristen Bina Kasih sempat unggul 53-50 pada pertengahan quarter ke empat.

Namun ketenangan anak-anak SMA Xaverius 1 Kota Jambi, menunjukkan siapa juara sebenarnya. Dewi fortuna memang belum di pihak tim SMA Kristen Bina Kasih. Hingga peluit panjang, SMA Xaverius 1 Kota Jambi mampu unggul dengan skor 60-58.

Menanggapi kemenangan atas kerja keras anak didiknya, pelatih SMA Xaverius 1 Kota Jambi, M Danil Handrian merasa beryukur. “Kemenangan ini hasil kerja keras mereka dengan persiapan lebih kurang setahun, akhirnya kami berhasil melampaui rekor kami di tahun lalu,” ujar Danil. 

BACA JUGA:Arab Saudi Hadirkan Layanan Gratis Umrah dan Ziarah, Cukup Terbang Bersama Saudi Arabian Airlines dan Flynas

BACA JUGA:MSI Tour Jambi Berangkatkan 90 Jamaah Umroh

Sementara itu, tim dance SMA Unggul Sakti menjuarai UBS Gold Dance Competition. Peraihan kostum terbaik dimenangkan oleh tim dancer asal SMA Xaverius Jambi dengan kostum hitam menawan mereka.

Flickers tim dancer asal SMAN 1 Kota Jambi menduduki posisi 3 Dengan konsep “pejuang kanker”. Di posisi runner up Fagacy dance asal Bina Kasih. Bagi SMA Unggul Sakti, ini kali keenam mereka menjuara UBS Gold Dance Competition. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: