Terkuak Ternyata Ferry Irawan Pernah Ancam Sebarkan Video Venna Melinda Tanpa Busana

Terkuak Ternyata Ferry Irawan Pernah Ancam Sebarkan Video Venna Melinda Tanpa Busana

Terungkap Ferry Irawan pernah ancam sebarkan video Venna Melinda tanpa busana-Foto : Instagram-vennamelindareal

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan terus mendapatkan sorotan publik. Terutama pasca kasus KDRT yang menimpa Venna hingga artis yang terkenal di era 90an tersebut melaporkan suaminya ke polisi.

Terkuak, ternyata Ferry Irawan pernah mengancam akan menyebarkan video Venna Melinda tanpa busana. Hal ini tentunya membuat mantan anggota DPR tersebut menjadi takut dan khawatir.

Hal ini diungkapkan oleh Venna Melinda pasca kejadian KDRT yang menimpanya. Masalah rumah tangga keduanya bahkan semakin memanas. Terutama pasca laporan KDRT tersebut. 

Venna pun akhirnya memberanikan diri  membongkar tabiat buruk suaminya itu. Bukan hanya jadi korban KDRT, ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu mengungkap jika Ferry Irawan sempat mengancam dirinya saat ia menolak ajakan berhubungan suami istri.

BACA JUGA:Arab Saudi Hadirkan Layanan Gratis Umrah dan Ziarah, Cukup Terbang Bersama Saudi Arabian Airlines dan Flynas

BACA JUGA:Segera Daftar, Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48 Sudah Dibuka

Venna menngaku awal kehidupan pernikahannya sangat bahagia. Tidak ada kekerasan sama sekali. Semua kehidupan berjalan dengan sangat baik. 

Bahkan, hubungan keduanya justru harmonis dan cukup mesra.Namun suatu ketika, Ferry Irawan marah lantaran keinginannya untuk berhubungan seksual tidak dituruti oleh Venna Melinda.

"Singkat cerita, setelah dia ngambek, marah, akhirnya berantem. Ya kalau berantem verbal sering lah, biasa lah. Tapi kalau tiba-tiba saya dipiting, itu sakit sekali. Dia kan pesilat, jadi tenaganya luar biasa kerasnya. Itu selalu kena tulang rusuk saya sebelah kiri, karena simpul dia tangannya di situ,”ujar Venna 

Bukan hanya dipiting, artis yang gemar menari salsa itu juga mengaku diangkat dan dibanting berkali-kali oleh suaminya tersebut. 

BACA JUGA:Terkait Penundaan Pengumuman Seleksi Guru PPPK, Ini Alasannya, Kemendikbudristek Beri Penjelasan

BACA JUGA:Jadi Angkatan Pertama, KPK Buka Penerimaan 50 CPNS Tenaga Keuangan, Kerjasama dengan Kemenkeu

"Sudah, kalau dia sudah begitu, saya nggak bisa ngapa-ngapain. Saya diangkat, didorong ke lantai. Terus diangkat lagi, didorong ke kursi. Terus diangkat lagi, didorong ke kasur terus saya dibekap," sambung Venna Melinda.

Selain perilaku kasar Ferry Irawan, Venna Melinda sempat mendapat ancaman dari suaminya. Ferry Irawan mengancam akan menyebar video mereka berdua tanpa busana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id