Ingatkan Personelnya, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono: Jangan Hidup Bermewah-mewah

Ingatkan Personelnya, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono: Jangan Hidup Bermewah-mewah

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono-Ist/jambi-independent -

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, kembali mengingatkan jajarannya untuk tidak hidup bermewah-mewah.

Hal ini disampaikannya, di sela kunjungannya di Polres Sarolangun, Selasa 22 November 2022.

Orang nomor satu di Polda Jambi itu mengatakan, hal ini sejalan dengan perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. “Sehingga tidak menjadi kecemberuan sosial di masyarakat,” kata dia.

Selain itu Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono juga mengingatkan kepada jajaran agar harus menjaga diri. 

BACA JUGA:Rambu Traffic Light di Simpang Sate Muara Sabak Barat Sudah Kembali Diaktifkan 

BACA JUGA:Perhatikan Tiga Hal Ini, Begini Konstruksi Bangunan Tahan Gempa, Tak Ambruk Kena Getaran

"Yang harus kita kerjakan saat ini adalah harus bekerja dengan baik, jaga nama baik Polri serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," pungkasnya. 

Untuk diketahui, dalam kunjungan kerja perdananya ke Polres Sarolangun, Rusdi didampingi oleh Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol ADG Sinaga dan Karo Log Polda Jambi Kombes Pol Arief Dwi Koeswandono.

Di sana, dia isambut langsung Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Pj Bupati Sarolangun Henrizal dan Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, serta Pejabat Utama Polres Sarolangun. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi juga bertatap muka dengan personel Polres Sarolangun dan memberikan arahan terkait situasi kamtibmas di wilayah  Kabupaten Sarolangun.  

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Anggaran Covid-19, Penyidik Kejari Datangi 2 Puskesmas di Sarolangun 

BACA JUGA:APBD Merangin Tahun 2022 Carut - Marut, Dewan Dari Fraksi Gerinda Sentil Pemkab Merangin

Jenderal Bintang Dua tersebut menjelaskan bahwa dirinya turun ke daerah guna memastikan situasi kondisi kamtibmas di Kabupaten yang kondusif. 

"Selalu saya ingatkan, kita harus punya komitmen dalam bertugas dengan terus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: