Bangga, Pembalap Jambi Asal Bungo Wakili Indonesia di Asia Road Racing TVS One Make Championship, Jepang

Bangga, Pembalap Jambi Asal Bungo Wakili Indonesia di Asia Road Racing TVS One Make Championship,  Jepang

embalap Jambi Wakili Indonesia di Asia Road Racing TVS One Make Championshipri ini, berita heboh hari ini--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Provinsi Jambi ternyata punya pembalap yang layak dibanggakan. Pasalnya, salah satu pembalap asal Jambi, yaitu Agung Septian Alba akan mengikuti TVS Asia One Make Championship, di sirkuit Sugo, Jepang.

Hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022 waktu setempat, Agung telah tiba di Bandara Narita, Tokyo. "Agung akan mengikuti putaran ke 2 Asia Road Racing TVS One Make Championship," kata Ketua Umum IMI Provinsi Jambi, Guntur Muchtar melalui Ketua Harian Mawan Dragon.

Untuk diketahui, Agung merupakan satu dari dua pembalap Indonesia peserta TVS Asia One Make Championship. Satu rekannya lagi adalah Decky Tiarno Aldy dari Sulawesi.

Berdiri di atas podium pasti sudah menjadi target bagi Agung sendiri. Dia juga telah melakoni banyak latihan, untuk mencapai podium.

BACA JUGA:Turnamen Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Zona Provinsi Jambi Resmi Digelar

BACA JUGA:Tampil Menyerang, Pers FC Ditahan Forkompimda Provinsi Jambi dengan Skor Imbang 1 : 1

Ketum IMI Provinsi Jambi Guntur Muchtar, mengaku bangga dengan apa yang telah dicapai Agung selama ini. "Secara pribadi, dan mewakili IMI Provinsi Jambi, saya bangga dengan Agung," kata Guntur.

Hadirnya Agung dalam kejuaraan ini kata dia, membuktikan bahwa Provinsi Jambi memiliki pembalap yang berkualitas, dan patut diperhitungkan.

Dia menambahkan, IMI Provinsi Jambi akan terus mencari bibit baru dalam dunia otomotif ini, tentunya dengan dukungan dari pemerintah serta stakholder lainnya. "Mari sama-sama kita berdoa, agar Agung bisa juara," kata Guntur. (rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: