Tampil Menyerang, Pers FC Ditahan Forkompimda Provinsi Jambi dengan Skor Imbang 1 : 1

Tampil Menyerang, Pers FC Ditahan Forkompimda Provinsi Jambi dengan Skor Imbang 1 : 1

Pers FC dan Forkompimda Provinsi Jambi --

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Umur rupanya tak menjadi halangan bagi Gubernur JAMBI Al Haris, dalam mengolah si kulit bundar. Orang nomor satu di Provinsi JAMBI itu rupanya masih cukup piawai menggocek bola.

Ini terlihat saat pertandingan eksebisi pada pembukaan Turnamen Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022, di Stadion Tri Lomba Juang, Rabu 10 Agustus 2022. 

Sore itu, Forkompimda yang dikomandoi Al Haris, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono dan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, berhadapan dengan Pers FC.

Haris tampil sebagai penyerang bersama Edi Purwanto. Sementara, Supriono setia di bawah mistar gawang. Pada babak pertama, Pers FC terus menggedor pertahanan Forkompimda. 

BACA JUGA:Soal Pengeroyokan SMAN Titian Teras Jambi, Gubernur Jambi: Harus Bijak 

BACA JUGA:Sambut HUT RI, Pemkab Tanjab Timur Mulai Gelar Berbagai Perlombaan

Beberapa serangan mampu membahayakan pertahanan Forkompimda, namun berhasil dihalau. Sebuah gol manis tercipta lewat sontekan kaki Surya, pemain bertahan Pers FC dengan nomor punggung 12 dari luar kotak penalti. Supriono yang tak menduga, gagal menghalau bola masuk.

Masih di babak pertama, Edi Purwanto mesti ditandu ke luar lapangan karena cidera. Alhasil, Ketua DPRD Provinsi Jambi ini tak mampu melanjutkan pertandingan tersebut.

Ketinggalan 1-0, membuat Forkompimda bermain lebih agresih. Al Haris yang membangun serangan dari sayap kanan, membuat operan manis ke depan gawang yang dijaga Andre (1).

Kemelut yang terjadi, mampu dimanfaatkan pemain Forkompimda hingga kedudukan imbang sampai turun minum. Di babak kedua, Forkompimda mulai tampil menyerang. 

BACA JUGA:Ditinggal Bekerja, Rumah Panggung Milik Asriyanto di Mendahara Terbakar 

BACA JUGA:Wow...Ada 100 Koleksi Kain Tradisional Dipamerkan, Oscar Lawalata Gelar Festival Aku dan Kain

Meski begitu, tak satupun serangan dari kedua kesebalasan berhasil menambah skor. Kedudukan tak berubah hingga peluit panjang dari wasit tanda pertandingan usai berbunyi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: