Program Beli Minyak Goreng Pakai Aplikasi Peduli Lindungi, Wamendag Jerry: Jangan Ganggu Aktifitas Pedagang

Program Beli Minyak Goreng Pakai Aplikasi Peduli Lindungi, Wamendag Jerry: Jangan Ganggu Aktifitas Pedagang

Program Beli Minyak Goreng Pakai Aplikasi Peduli Lindungi, Wamendag Jerry: Jangan Ganggu Aktifitas Pedagang -Deki/jambi-independent-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Saat kunjungannya ke Pasar Rakyat Aur Duri Kota Jambi, Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga angkat bicara mengenai wacana pembelian minyak goreng melalui aplikasi Peduli Lindungi.

Kata Wamendag Jerry, program tersebut saat ini masih proses pematangan oleh pemerintah.

"Ini memang salah satu program Kemendag, namun yang paling penting adalah masyarakat dimudahkan dalam mendapatkan minyak goreng ini," katanya.

Ditambahkan Jerry, dalam penerapan kebijakan ini nantinya administrasinya harus tertib dan jangan sampai menganggu aktivitas pedagang.

BACA JUGA:Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga Kunjungi Pasar Aur Duri, Pastikan Harga Barang Pokok Terkendali 

BACA JUGA:Hari Ini Konser 36 Tahun Kahitna Digelar Hari ini, Ada 2 Tamu Spesial Bocor

"Program ini tujuannya agar minyak goreng yang ada tepat sasaran dan memastikan bahwa masyarakat mendapatkan minyak goreng itu tadi," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga melakukan kunjungan kerja ke Pasar Rakyat Aurduri, Kota Jambi pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Didampingi Sekda Provinsi Jambi Sudriman, Wamendag Jerry mengunjungi beberapa kios pedagang untuk memastikan ketersediaan dan harga barang di pasar ini aman dan tercukupi.

"Tadi kita sudah mengunjungi beberapa kios pedagang, stok bahan-bahan pokok di Pasar ini dipastikan aman," kata Jerry saat diwawancarai.

BACA JUGA:Ribuan Santri Jambi Deklarasikan Dukungan Ganjar Presiden 2024: Sudah Terbukti dan Terpuji 

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak, Libra, Anda Terjebak Dalam Posisi Sulit

Termasuk juga harga barang pokok kata Jerry, di Pasar Rakyat Aurduri ini semuanya terkendali.

"Bahkan tadi ada salah satu pedagang yang menjual minyak goreng curah di bawah Harga Eceran Tertinggi (HET), saya ucapkan kepada Pemprov Jambi atas kinerjanya menjaga stabilitas harga barang pokok," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: