Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga Kunjungi Pasar Aur Duri, Pastikan Harga Barang Pokok Terkendali

Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga Kunjungi Pasar Aur Duri, Pastikan Harga Barang Pokok Terkendali

Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga Kunjungi Pasar Aur Duri, Pastikan Harga Barang Pokok Terkendali-Deki/jambi-independent-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga melakukan kunjungan kerja ke Pasar Rakyat Aurduri, Kota JAMBI pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Didampingi Sekda Provinsi Jambi Sudriman, Wamendag Jerry mengunjungi beberapa kios pedagang untuk memastikan ketersediaan dan harga barang di pasar ini aman dan tercukupi.

"Tadi kita sudah mengunjungi beberapa kios pedagang, stok bahan-bahan pokok di Pasar ini dipastikan aman," kata Jerry saat diwawancarai.

Termasuk juga harga barang pokok kata Jerry, di Pasar Rakyat Aurduri ini semuanya terkendali.

BACA JUGA:Hari Ini Konser 36 Tahun Kahitna Digelar Hari ini, Ada 2 Tamu Spesial Bocor 

BACA JUGA:Ribuan Santri Jambi Deklarasikan Dukungan Ganjar Presiden 2024: Sudah Terbukti dan Terpuji

"Bahkan tadi ada salah satu pedagang yang menjual minyak goreng curah di bawah Harga Eceran Tertinggi (HET), saya ucapkan kepada Pemprov Jambi atas kinerjanya menjaga stabilitas harga barang pokok," tambahnya.

Selain itu, Wamendag Jerry juga membeli sejumlah barang pokok dari pedagang cabai, daging, telur hingga bawang di pasar tersebut.

"Kita harapkan tentunya, harga barang-barang pokok terus dapat terkendali, dengan sinergitas antara pemerintah pusat dan daerah, kami yakin hal itu bisa diwujudkan," tutupnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: