Waduh, Gara-Gara Ini Dinas PUPR Sarolangun Bakal Dievaluasi Pj Bupati Henrizal

Waduh, Gara-Gara Ini Dinas PUPR Sarolangun Bakal Dievaluasi Pj Bupati Henrizal

Pj Bupati Sarolangun, Henrizal saat berbincang dengan pihak PUPR Sarolangun di tengah sidaknya.-ist-https://jambiindependent.disway.id/

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Dalam waktu dekat ini, Pj Bupati Sarolangun, Henrizal dijadwalkan akan menggelar rapat evaluasi bersama dinas terkait. Khususnya Dinas PUPR Kabupaten Sarolangun.

 

Ini setelah dirinya melakukan sidak, Kamis 9 Juni 2022 pagi tadi, di kantor Dinas PUPR Kabupaten Sarolangun.

 

Dalam kunjungannya ke Dinas PUPR Sarolangun, ia mengaku, bahwa untuk kehadiran para pegawai cukup baik. Dari 84 orang PNS yang ada, lebih dari separuhnya hadir.

 

"Kita silahturahmi dengan kawan-kawan yang ada di PUPR. Kita melihat sampai sejauh mana kegiatan yang sudah dilakukan," katanya.

 BACA JUGA:Hadiri Pelepasan Purna Tugas Kades di Pelawan, Pj Bupati Sarolangun Henrizal Kasih Pesan Ini

BACA JUGA:Mucikari yang Diamankan Polda Jambi Disangkakan UU TPPO, Terancam Hukuman Berat

Lanjutnya, terkait persoalan realisasi anggaran di Dinas PUPR, dirinya mengaku telah berkoordinasi dengan asisten II, agar supaya segera diagendakan untuk rapat evaluasi.

 

"Tadi saya sudah minta ke Pak Asisten II untuk melaksanakan rapat evaluasi. Guna membahas progres dari pekerjaan fisik atau keuangan, yang sudah dilaksanakan, ataupun yang belum dilaksanakan," ucapnya.

 

"Untuk laporan realisasi belum saya terima, apakah 20 persen atau gimana. Itu belum saya terima. Jadi dalam waktu dekat ini kami akan rapat evaluasi," imbuhnya. (bam/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/