Tinjau Vaksinasi, Kapolda Jambi Ingatkan Forkopimda Perketat Prokes dan Gunakan Peduli Lindungi

Tinjau Vaksinasi, Kapolda Jambi Ingatkan Forkopimda Perketat Prokes dan Gunakan Peduli Lindungi

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak anak usia 6-11 tahun, di salah satu SD di Kota Jambi, Kamis 24 Februari 2022.

Kegiatan tersebut dalam rangka pemantauan langsung vaksinasi via zoom oleh Kapolri, di kabupaten/kota yang ada di seluruh Indonesia.

Usai mendengarkan arahan dari Kapolri, Kapolda Jambi menyampaikan beberapa hal mengenai Covid-19 dan vaksinasi di Jambi, kepada Forkopimda Provinsi Jambi melalui zoom meeting.

Dirinya mengingatkan agar Forkopimda kabupaten/kota dapat lebih meningkatkan pengetatan prokes Covid-19. Ia juga mengingatkan agar penggunaan aplikasi Peduli Lindungi dijalankan di tempat hiburan.

BACA JUGA : Zoom Meeting dengan Kapolri, Wakapolda Jambi Tinjau Vaksinasi di SD Kota Jambi

"Jajaran Forkopimda agar dapat ditingkatkan lagi prokesnya. Di tempat hiburan, agar dimainkan aplikasi Peduli Lindungi. Fasilitas tempat cuci tangan dicek lagi," katanya, Kamis 24 Februari 2022

Selain itu, kepada kabupaten/kota yang belum mencapai target vaksinasi, Rachmad menyebut harus ditingkatkan, kepada lima elemen masyarakat yang harus divaksinasi.(tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: