HUT ke-65, Wagub Jambi Harap Tingkatkan Komitmen Bangun Jambi

HUT ke-65, Wagub Jambi Harap Tingkatkan Komitmen Bangun Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Pada usia Provinsi Jambi yang menginjak 65 tahun, diharapkan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dapat memperkokoh komitmen membangun Jambi dan pulih dari pandemi Covid-19.

"Tema HUT ke-65, Jambi Pulih, Jambi Mantap. Ini momentum untuk memperkokoh komitmen, pulih dari pandemi dan dampaknya. Kita berusaha semaksim mungkin untuk mewujudkan pembangunan Provinsi Jambi mantap," ujar Wagub Abdullah Sani, Kamis (6/1) dalam amanatnya, saat upacara HUT ke-65.

Langkah awal pembangunan, kata dia dengan menyusun rencana pembangunan menengah daerah tahun 2021/2026.

"Saya berharap dukungan dan sinergi semua pemangku kepentingan dan masyarakat Provinsi Jambi untuk mewujudkan visi-misi Jambi. Agar Jambi bisa mencapai peningkatan kemajuan yang signifikan," katanya.

Dari Tanjab Timur hingga Kerinci, kata dia harus bersatu padu bahu-membahu mewujudkan Provinsi Jambi jauh lebih maju dan berdaya saing.

Pembangunan di Provinsi Jambi yang sudah berlangsung 65 tahun ini, menurutnya harus disyukuri. Dalam pelaksanaan pembangunan, Pemprov Jambi bekerja sama dan bersinergi dengan semua pihak terkait.

"Saya berharap kerja sama ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan demi meningkatkan kemajuan dan daya saing daerah yang muaranya pada peningkatan kesejahteraan masyarakat," kata dia.(tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: