Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya, Dewi M Zulkifli membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19 dibeberapa tempat dalam Kota Jambi,  Jumat (20/8).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut diikuti oleh  Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesnidar Al Haris, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jambi Komariah Abdulah Sani, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Evi Rachmad Wibowo, Ketua PIAD Provinsi Jambi, Ari Edy Purwanto dan Ketua DWP Provinsi Jambi Iin Kurniasih Sudirman.

Ketua TP PKK Prov Jambi Hesnidra mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari pandemi covid-19  dan bentuk kepedulian dan kecintaan para istri unsur Forkopimda pemerintahan provinsi jambi kepada masyarakat.

Penyaluran sembako dilakukan di halaman yang luas yang bertujuan untuk menghindari kepadatan warga dan  pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Saya selalu  melakukan sosialisasi kepada masyarakat cara mencegah dan memutus matarantai covid 19,” tambah Ketua TP-PKK Provinsi Jambi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Persit Koorcabrem 042, Dewi Zulkifli sebagai ketua panitia mengatakan, bahwa Paket yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak berupa beras, minyak, gula, terigu, kopi, teh dan mie instan.

"Sebanyak 480 Paket kita berikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 seperti para Pendayung Perahu, Pedagang kecil dan masyarakat yang layak menerima bantuan,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang ojek perahu yang menerima bantuan, Saiyah mengatakan bahwa bantuan sembako sangat membantu dirinya untuk memenuhi kebutuhan keluarga, mengingat dampak dari pandemi covid 19 membuat pendapatan dirinya merosot bahkan untuk mencari dua puluh ribu dalam satu hari sangat sulit.

"Kami ucapkan terimakasih kasih kepada ibu-ibu semua, semoga ibu-ibu diberikan kesehatan dan rezeki yang banyak,” ungkapnya.(*/tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: