Jalan Terendam Banjir, Mobil Masuk Lobang Irigasi

Jalan Terendam Banjir, Mobil Masuk Lobang Irigasi

 
JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, SAROLANGUN - Hujan semalaman membuat debit Sungai Tembesi naik. Akibatnya jalan Desa Panti menuju Lubukresam terendam, sehingga satu unit mobil Avanza masuk ke lobang irigasi.
 
Pajri, warga Desa Pulaupandan mengatakan, saat melintas ingin ke sarolangun. Dirinya melihat mobil yang sedang mogok, lantaran masuk ke lobang irigasi. Ia pun berhenti dan bermaksud membantu untuk mengeluarkan mobil tersebut.
 
"Orang Desa Sebakul CNG ingin ke Sarolangun, tapi mobilnya masuk ke lobang irigasi. Air memang sedang naik sekarang, mulai pagi air naik. Jadi agak hati-hati kalau melintas daerah panti ke lubukresam," kata Pajri saat dihubungi via telepon.
 
Lanjutnya, Pajri menyebutkan, tidak adanya rambu-rambu membuat pengguna jalan menjadi kesulitan. Lobang irigasi yang baru dibangun tersebut, tidak berikan pembatasan antara jalan dan lobang irigasi.
 
"Kalau kondisi banjir seperti ini, kita sulit untuk menandakan jalannya. Itu kan ada parit yang baru dibangun," ucapnya
 
Kemudian, kata Pajri, tidak hanya di Desa Panti, saat ini di Desa Pulaupandan debit air sudah mulai naik. "Seperrinya air terus naik, sebab di Pulaupandan air sudah masuk," tandasnya. (bam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: