Hasil Rayo Valecano vs Real Madrid, Karim Benzema Menangkan Los Blancos 0-1

Hasil Rayo Valecano vs Real Madrid, Karim Benzema Menangkan Los Blancos 0-1

MADRID, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Karim Benzema menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Rayo Vallecano dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/2022. 

Bertanding di Estadio de Vallecas, Minggu (27/2) dini hari WIB, El Real menang tipis 0-1 atas tuan rumah.

Gol Benzema pada menit akhir setelah memanfaatkan umpan terobosan Vinicius Junior mengantarkan tim berjuluk Los Blancos itu menang 0-1 di kanadang lawan.

Pasukan Carlo Ancelotti iini pulang dengan senyum dari lawatannya ke kandang Rayo Vallecano. Pasalnya Skor 0-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga

Baca Juga: Liga Inggris: Tottenham Hotspur Kalahkan Leeds United 4-0

Dengan kemenangan ini, Real Madrid kian kukuh di puncak klasemen La Liga berkat koleksi 60 poin, unggul sembilan angka dari Sevilla yang ada di posisi kedua.

Adapun Rayo Vallecano masih tertahan di peringkat ke-12 dengan 31 poin.(laliga/mcr16/jpnn)

Susunan pemain Rayo Vallecano vs Real Madrid di La Liga 2021/22

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Luca Zidane; Ivan Balliu, Mario Suarez, Alejandro Catena Marugán, Fran Garcia; Santi Comesana, Óscar Valentín Martín Luengo/Pathé Ciss (65'); Bebe/Isi Palazón (73'), Oscar Trejo/Mamadou Sylla (85'), Álvaro García Rivera/Randy Nteka (85'); Sergi Guardiola/Radamel Falcao García (73')

Baca Juga: Hasil Drawing 16 Besar Liga Europa: Sevilla Ditantang West Ham, Barcelona Jumpa Galatasaray

Pelatih: Andoni Iraola

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho, Ferland Mendy; Luca Modric/Dani Ceballos (88'), Casemiro/Federico Valverde (61'), Toni Kroos; Marco Asensio/Rodrygo (80'), Karim Benzema, Vinicius Junior/Eduardo Camavinga (88').

Pelatih: Carlo Ancelotti

Artikel ini telah terbit di jpnn.com, dengan judul Karim Benzema Tajam, Real Madrid Curi Tiga Angka dari Markas Rayo Vallecano

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: