Dijadwalkan Penilaian Kampung Bantar

Dijadwalkan Penilaian Kampung Bantar

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI – Siap tak siap, Kelurahan Jelutung harus siap untuk dinilai oleh tim penilai Kampung Bantar 2021. Penilaian direncanakan hari ini, Selasa (24/8).

Lurah Jelutung, Widi Frima mengatakan, terkait penilaian pihaknya masih dan harus siap. Sebab, sebelumnya memang sudah direncakan penilaian, namun tertunda karena PPKM yang berlaku.

“Saat ini kita tinggal memoles sedikit-sedikit. Kesiapan sudah dilakukan sebelumnya, namun karena ada penundaan, jadi sekarang kita benahi yang masih kurang,” jelasnya.

Penilaian itu, untuk di RT 45. Terlihat, tembok di kawasan sudah dicat rapi dan menarik. Taman toga pun, terlihat menghijau segar.

“Selain untuk keindahan, ini juga diharapkan dapat memupuk rasa semangat gotong-royong dan menjaga lingkungan. Taman toga, nantinya semoga bisa dimanfaatkan,” ujarnya.

Diketahui, Kampung Bantar merupakan salah satu program unggulan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha. Yakni, untuk membentuk kampung bersih, aman dan indah. Tak hanya upaya untuk menyabet gelar saja, namun diharapkan kawasan ini nantinya dapat menjadi kawasan yang dicontoh.

Masing-masing kelurahan, akan mengirimkan RT untuk dinilai. Ada beberapa kategori, yakni kecil, sedang dan besar. (tav/enn)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: