Dukung Percepatan Pembangunan Jambi, Kahmi Gelar Raker

Dukung Percepatan Pembangunan Jambi, Kahmi Gelar Raker

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Majelis Wilayah (MM) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Jambi menggelar Rapat Kerja (Raker) di  Grha Kahmi Wilayah Jambi, Sabtu (8/1/2022) kawasan Pematang Sulur Telanaipura Jambi.



Ketua Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW-KAHMI) Provinsi Jambi periode 2021-2026 H. Mashuri, SE, ME mengatakan, tujuan digelarnya rapat kerja ini sebagai salah satu agenda MWKAHMI untuk menyusun program kerja yang sesuai diamanatkan oleh Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KAHMI.

Dalam Raker ini akan dibahas banyak agenda diantaranya menyusun dan memberikan pemikiran untuk mendukung pengkaderan HMI serta kontribusi untuk percepatan pembangunan di Jambi.

“Kami akan sumbangkan ide gagasan, hal ini sebagai bentuk kontribusi nyata MW Kahmi baik dalam hal mendukung kaderisasi HMI dan KAHMI dalam upaya percepatan pembangunan  dan untuk kemajuan provinsi Jambi, “ungkap Bupati Bungo tersebut.

Dalam kesempatan itu H. Mashuri mengatakan KAHMI akan bersinergi dan mendukung pemerintah daerah khususnya dalam kepentingan masyarakat di berbagai bidang baik sosial, ekonomi dan lainnya, sehingga perlu diaktualisasikan dalam bentuk program kerja yang nyata dan bermanfaat, " jelasnya.

Mashuri selanjutnya mengatakan Kahmi Jambi harus dibangun dan dijalankan dengan tiga kekuatan, pertama kekuatan politik, kedua kekuatan intelektual dan ketiga kekuatan ekonomi,” pungkasnya.

Sementara itu,  H. Azhar Mulia, SE sekretaris wilayah Kahmi Jambi mengatakan, untuk kelancaran aktivitas HMI lebih mengoptimalkan Web Site KAHMI wilayah Jambi.

" Saya ingin KAHMI bisa mengoptimalkan web yang telah dibangun, baik untuk kegiatan maupun pemberitaan berbasis IT, " ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan ini hadir berbagai aktivis HMI di Jambi seperti Yulius Nur, SP dan Dr. Fuad Muchlis Wakil ketua Kahmi Jambi, Elfiandri Chaniago, Muhamad Nasir, Munawir, Joni IM, Jepri Hendrik  Mustaqim, Satria Rahman, Deri Budianto, Dr. Yudi, Helmi, SH dan puluhan alumni HMI lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: