Sambil Pegang Pistol, Pria Ini Ancam Bunuh Gus Yaqut Jika ke Pariaman, Netizen Lapor Kapolri

Sambil Pegang Pistol, Pria Ini Ancam Bunuh Gus Yaqut Jika ke Pariaman, Netizen Lapor Kapolri

Itu diketahui dari channel YouTubenya: Alexkoto Saiyo pedagang oto modifikasi mantan taksi.

"Namnya alex aka pendi. Dia punya usaha jual beli mobil ex taxi, coba pak @DivHumas_Polri cek bengkel petani taxi punya bang buyung, kabarnya dia ini adik bang buyung. Dah keren kali punya pistol, btw itu ada izinnya gak ya? Bisa kena pasal berlapis ini org," cuit @B1G_K4y_R3born seperti dilihat FIN pada Minggu (27/2/2022).

BACA JUGA: Buruan Daftar, Bank Muamalat Buka Lowongan Kerja! Cek Syaratnya di Sini

BACA JUGA: Wow 3 Buah Ini Bisa Atasi Asam Urat, Rutin Konsumsi yuk

Mengetahui foto dirinya memang pistol viral, Alex Koto melalui akun Facebooknya @AlllexSaiyo memberikan klarifikasi.

"Kepada kawan FB klo ada kawan-kawan melihat akun saya yang macam-macam itu bukan saya yang membuat karna akun FB saya telah dibajak org," tulisnya seperti dilihat FIN pada Minggu (27/2/2022) malam.

Akun @WagimanDeep212_ menulis: Lasekar Alek koto nan gagah perkakas inih siap membunuah Gusmen @YaqutCQoumas dengan pestol nya... Ane haqul yaqueen @CCICPolri dan @DivHumas_Polri pun merinding mliyat potonya. Sudah dinon aktifkan WA dan nomer nya.. 082374886XXX."

Netizen meminta Polri bergerak cepat menangkap Alex Koto. Mereka mendesak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bertindak.

"Sekiranya @DivHumas_Polri @CCICPolri dan @ListyoSigitP ga bisa membereskan ini, mbok ya ngmg jgn diam. Kita jd bingung mau gmn. Bergerak sendiri dikira main hakim.. Tidak bergerak kok marwah negara kaya ga ada harga nya," tulis @Kuasaangin02.

BACA JUGA: Ribuan Warga Sipil Ukraina Luka-luka, 352 Tewas, 14 di Antaranya anak-anak

BACA JUGA: Disanksi 6 Negara, Ekonomi Rusia Bisa Terancam

Akun @B1G_K4y_R3born kembali menulis: "Lanjut ya bang alex urang koto, ancak lai menyerahkan diri, serahkan pistol nya bang, siapa tau bisa memperingan abang, jan lari pulo bang, lari kemana pun awak kejar bang."

Seperti diketahui, Pernyataan Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut terkait azan membuat sejumlah pihak geram.

Sejumlah pihak mendesak Presiden Joko Widodo mencopot Gus Yaqut karena dinilai telah melecehkan Azan.

Namun, barisan GP Ansor tak tinggal diam. Mereka merapatkan barisan untuk mengawal Gus Yaqut. (tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: