Bupati Bungo Hadiri Rakor Partai Nasdem Kabupaten Bungo

Bupati Bungo Hadiri Rakor Partai Nasdem Kabupaten Bungo

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bupati Bungo hadiri RAKORDA (Rapat Koordinasi Daerah atau rapat setingkat daerah) DPD Partai NASDEM Kabupaten Bungo, yang dihadiri oleh Wali Kota Jambi, Sy Fasha sekaligus Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, serta Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bungo, Selasa 1 Maret 2022.

Bupati Bungo Mashuri menyampaikan agar pelaksanaan Rakorda dijadikan momentum melaksanakan konsolidasi internal partai, tentunya bisa menghasilan berbagai keputusan partai yang bermanfaat.

Ia juga berharap, agar penyelenggaraan kehidupan kepartaian dapat berlangsung dengan sehat, dinamis dan tentunya demokratis. Bupati menambahkan, Rakorda yang dilaksanakan hari ini hendaknya dapat mewujudkan 3 tujuan pokok.

“Pertama melakukan evaluasi dan membahas program kerja DPD, Kedua membahas dan mengevaluasi keputusan daerah dan kebijakan daerah Ketiga membahas masalah-masalah strategis di tingkat daerah” jelasnya.

Di tempat yang sama dalam sambutannya Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Syarif Fasha menyampaikan, agar setiap kader mendukung Kepemimpinan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bungo, Jumiwan Aguza, terutama dalam menjalankan roda partai politik.

“Termasuk keinginan politik kedepan nantinya tidak ada yang tidak mendukung harus mendukung Jumiwan Aguza,” tandasnya. (Mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: