Outlet Indomaret Masih Nunggak Pajak

Outlet Indomaret Masih Nunggak Pajak

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARATEBO - Hingga kini outlet Indomaret yang di Kabupaten Tebo masih menunggak pajak. hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kabupaten Tebo, Nazar Effendi

Kata dia,  saat ini terdapat enam outlet Indomaret yang aktif. dari semua outlet itu menunggak pajak parkir selama 6 bulan dan pajak reklame. Pajak reklame tahun ini, yang seharusnya sudah mereka bayar, hingga semester 1 belum disetorkan.

"Jika tidak dibayarkan pekan ini, kita akan turunkan reklame mereka," katanya.

Sebenarnya, ada tujuh titik outlet Indomaret. Namun satu outlet yang berada di Kecamatan Rimbobujang tutup di awal tahun ini. Artinya hanya ada enam outlet Indomaret yang aktif.

Untuk pajak yang belum dibayarkan adalah pajak parkir per bulan senilai Rp 1,8 juta untuk enam outlet. Artinya selama 6 bulan, enam outlet Indomaret di Tebo menunggak pajak mulai dari Januari hingga Juni, sebesar Rp 10,8 juta rupiah.

"Untuk jumlah reklame pajak dibayar per tahun senilai Rp 7,487 juta," bebernya.

Dikatakan Nazar, Bidang Pajak Kabupaten Tebo sudah beberapa kali memberikan peringatan. Namun belum ada tanggapan dari pihak Indomaret sendiri. Bahkan pada dinding Indomaret sudah di pasang plat penungak Pajak.

"Sudah berapa kali diberi peringatan, kita masih menunggu jika tidak akan kita tindak," pungkasnya.(wan/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: