Babak Pertama, PS Muarojambi Unggul 1-0 dari Askot Sungaipenuh

Babak Pertama, PS Muarojambi Unggul 1-0 dari Askot Sungaipenuh

 
JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - PS Muarojambi di babak pertama, sementara ini diunggulkan dari Askot Sungaipenuh dengan skor 1-0 yang berlangsung di Stadion Trilomba Juang KONI Provinsi Jambi, Minggu (9/1). 
 
Ini merupakan pertandingan kedua oleh kedua tim di Group A. Gol pertama PS Muarojambi diciptakan oleh Miftahul Huda nomor urut 19 dari corner kick di menit ke 8.
 
Bola melengkung langsung ke arah gawang yang dijaga oleh Reno Pradana. Namun bola malah bergulir ke dalam gawang, karena kesalahan dalam mengantisipasi bola oleh Reno. Skor menjadi 1-0.
 
Unggul lebih dulu, PS Muarojambi bermain lebih agresif, serangan lebih banyak terjadi hingga memasuki area terlarang Askot Sungaipenuh. Namun, serangan bisa dipatahkan. 
 
Di menit ke 20, Fahri Ruzman mendapatkan peluang apik, peluang trobosan lebih banyak terjadi namun Fahri terperangkap offset. 
 
Bola terus bergulir di tengah lapangan, kedua tim mencoba membobol pertahanan. Kali ini Fahri dari PS Muarojambi kembali gagal memanfaatkan peluang di depan kiper Sungaipenuh, Reno. 
 
Reno keluar dari sarangnya untuk mengamankan bola yang berada di luar kotak pinalti. Askot Sungaipenuh di babak pertama ini, sepertinya belum bisa bermain meluasa. 
 
Pertahanan selalu digempur oleh Miftahul Huda pemain nomor punggung 19 dari PS Muarojambi yang terlihat piawai dalam mengendalikan si kulit bundar. 
 
Keenakan menyerang, Askot Sungaipenuh mencoba melakukan serangan di menit ke 30, bola yang digiring oleh Bambang Kurniawan nomor punggung 21 ke depan kiper bisa dihalau. 
 
Corner kick terjadi, Sungaipenuh tak mampu memanfaatkan bola atas, heading dari Bambang tak mengarah tepat ke gawang yang dijaga oleh Bayu Purnomo. 
 
Sampai menit ke 38, kedua tim masih bermain ulet, meski Askot Sungaipenuh lini pertahanannya selalu diuji. 
Hingga turun minum di babak pertama, skor masih 1-0. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: