Aklamasi, AM Guntur Muchtar Jadi Ketum Pengprov IMI Jambi

Aklamasi, AM Guntur Muchtar Jadi Ketum Pengprov IMI Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi - AM Guntur Muchtar, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi IMI Jambi, pada Musyawarah Provinsi IMI Jambi yang berlangsung pada Minggu (9/1) di salah satu hotel Kota Jambi.

Guntur-sapaannya-didukung mayoritas klub IMI Jambi. Pria ini juga aktif berorganisasi. Saat ini Guntur tercatat sebagai Pengurus IMI Pusat 2021–2024, sebagai Anggota Komisi Antar Lembaga yang segera akan dia tinggalkan. 

Selain itu Guntur juga tercatat aktif sebagai anggota Pengurus KADIN Pusat 2021–2025. Yang membanggakan lagi, dia juga Ketua Umum Pengprov Perbakin Jambi sejak 2020.

“Saya sangat bersyukur diberi kepercayaan oleh teman-teman otomotif di Jambi. Sehingga memberikan mandat kepada saya sebagai Ketua IMI Jambi. InsyaAllah amanat ini akan saya jaga dan laksanakan sebaik-baiknya untuk memajukan IMI Jambi,” ucap Guntur Muchtar.

Guntur sendiri bertekad memajukan IMI Jambi baik secara organisasi, serta memperbanyak event-event otomotif lokal maupun akselarasi ke tingkat nasional. Setelah terpilih sebagai Ketua IMI Jambi, Guntur Muchtar punya waktu sebulan untuk membentuk struktur organisasi kepengurusan baru IMI Jambi, di bawah kepemimpinannya untuk kemudian diresmikan oleh Pengurus IMI Pusat. (rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: