Tak Kunjung Bertemu, Pencarian Nelayan yang Jatuh di Perairan Berhala Dilanjutkan Besok

Tak Kunjung Bertemu, Pencarian Nelayan yang Jatuh di Perairan Berhala Dilanjutkan Besok

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI – Pasca tenggelam dan hilang di perairan Berhala, tim gabungan Tanjab Timur langsung melakukan pencarian korban. Hanya saja, di hari pertama ini hasilnya nihil.

Kapten Kapal RIB Unit Siaga SAR Tungkal, Bambang Hermawan yang terlibat langsung dalam pencarian korban tenggelam ini mengatakan, untuk upaya pencarian korban di hari pertama ini masih nihil.

“Untuk sementara, tim menghentikan dahulu upaya pencarian terhadap korban, karena melihat kondisi cuaca sekitar lokasi hilangnya korban tersebut kurang bersahabat karena hujan yang turun cukup deras,” jelasnya.

Sejak pagi hingga sore hari, kata dia anggota Basarnas dan tim pencarian lainnya terus berupaya menyisir sekitar TKP, akan tetapi hasilnya masih nihil.

Untuk armada utama yang dipakai dalam proses pencarian korban tenggelam kali ini yaitu, kapal milik Basarnas Kuala Tungkal dan kapal milik Polairud Nipahpanjang.

"Untuk rencana pencarian besok, kami akan menyisir area-area yang memungkinkan, seperti di area Berhala dan sekitarnya," pungkasnya. (pan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: