Butuh Usaha Lebih

Butuh Usaha Lebih

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI – Belum lama ini, Wali Kota Jambi melantik sejumlah pejabat di lingkup Pemkot Jambi. Termasuk para lurah. Satu di antaranya, adalah lurah Jelutung.

Atas pergantian lurah tersebut, Camat Jelutung, Rini Yuliani berharap agar lurah dapat segera menyesuaikan dan memahami wilayah kerja. Mengingat, kata dia RT di Kelurahan Jelutung cukup banyak dibandingkan kelurahan lainnya di Kecamatan Jelutung.

“Kita berharap, dapat segera menyesuaikan. Butuh effort yang lebih, untuk mengenal dan berkolaborasi dengan ketua RT, dengan kondisi warga dan RT yang cukup banyak ini,” jelasnya.

Selain itu, Kelurahan Jelutung, sebelumnya sudah mencapai sejumlah prestasi. Dengan pemimpin baru, dirinya berharap dapat lebih ditingkatkan. Setidaknya, bisa dipertahankan.

“Kenali dan pahami lingkungan sekitar. Dengan begitu, bisa memahami pula bagaimana upaya untuk mengoptimalkan prestasi. Dengan sama-sama belajar dan komunikasi, tentunya dapat sama-sama bersinergi,” sampainya.

Diketahui, selain lurah, Sekcam Jelutung juga kini telah berganti. Yang dulunya dijabat oleh Vif Fairy, kini telah dilantik menjadi Camat Jambi Timur.

“Dengan pergantian ini, kita harapkan semakin solid koordinasinya,” tandasnya.

Pelaksanaan sertjab pun, telah dilakukan. (tav/enn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: