Rayakan Anniversary ke-1, Mallica Glow Kembangkan Skin Care Hingga Nasional

Rayakan Anniversary ke-1, Mallica Glow Kembangkan Skin Care Hingga Nasional

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi - Mallica Glow yang merupakan brand kecantikan asal Jambi sukses merayakan Anniversary ke 1 di Hotel Yello, Sabtu ( 8/1). Acara yang cukup meriah namun tetap mematuhi protokol kesehatan ini dihadiri oleh seluruh mitra bisnis baik di Provinsi Jambi hingga daerah lainnya. Acara ini juga dihadiri oleh Hj. HesnidarAl Haris atau yang lebih akrab disapa Hesti yang merupakan istri Gubernur Jambi Al Haris.

Disampaikan Tata Muntama, Founder Mallica Glow bahwa dalam rangka Anniversary 1 tahun Mallica Glow Indonesia, menggelar silahturahmi bersama mitra bisnis dari berbagai daerah. "Ini bentuk rasa syukur kita karena Mallica Glow sudah berusia 1 tahun dan kita ingin memberikan apresiasi kepada mitra bisnis dan distributor dari berbagai daerah. Ada yang hadir dari Jawa tengah, Palembang, Sungai Penuh, hingga Depok dan daerah lainnya," katanya.

Dikatakan Tata bahwa Mallica Glow merupakan brand lokal Jambi yang go nasional karena sudah tembus ke market nasional.

"Mudah-mudahan di tahun 2022 bisa berkembang lagi dan bisa membawa kota Jambi di market nasional. Mudah-mudahan seller yang dapat hadir hari ini termotivasi untuk lebih sukses lagi kedepannya. Saya ingin membimbing serta mengedukasi masyarakat kota Jambi terutama untuk orang terdekat dulu untuk memulai menjadi seorang wirausaha," bebernya.

Dijelaskan Tata bahwa produk kecantikan Mallica Glow terdiri dari skincare, anti acne, brightening serum menghilangkan flek dan jerawat. Juga ada produk slim tea, body care, hingga collagen juga ada.

Mallica Glow adalah brand asli Jambi, yang berdiri pada tanggal 20 Oktober 2020. Produk Mallica yaitu perawatan yang meliputi dari ujung kepala hingga ujung kaki baik wanita maupun pria dan sudah tersebar diseluruh Indonesia.

"Produk kita tersebar hingga Kalimantan, Aceh, Medan, Padang, Depok, Bekasi, Boyolali, Jogja, Semarang, Wonogiri, Pekan Baru, Palembang, Bengkulu, Lampung, Medan, Bangka Belitung, dan Jambi. Produk Mallica distribusikan dibawah perusahaan Famelistetika Global Distribution, untuk sekarang prodak Mallica ini telah meliputi Facial Wash, Toner Easy Glow, Day Cream, Night Cream, Brightening Serum, Acne Spot Gel, All Day Brightening Cream (Cream wajah khusus Cowok), dan Sun Screen," jelasnya.

Mallica Glow juga meluncurkan produk baru yakni Hand and Body lotion yang terdapat kandungan Niacinamide (untuk mencerahkan warna kulit), Collagen (antioksidan & mengurangi tanda penuaan dini), Body Scrub yang terdapat kandungan Olive Oil (untuk mencerahkan & melembabkan kulit) Shea Butter (mengurangi strecthmarks dan mendorong pembentukan collagen) dan Slimty terdapat kandungan goji berry powder yang membuat kenyang lebih lama, membantu mengurangi nafsu makan dan meningkatkan kekebalan tubuh Lychopen (Sebagai antioksidan dan dapat memperlambat penuaan, mencegah penyakit jantung serta membantu kesuburan reproduksi).

"Untuk harga Mallica glow dari Sabang sampai Merauke itu sama yaitu harga nasional," ujarnya.

Hal senada di sampaikan oleh M. Iksan, yang juga founder Mallica Glow bahwa Mallica Glow Indonesia akan terus melakukan inovasi mengenai pengembangan produk agar mampu bersaing di market nasional.

"Saat ini selain skincare kami sedang menciptakan produk dekoratip seperti kosmetik (lipstick, pensil alis) body care, produk diet. Mallica Glow bukan hanya untuk perempuan namun juga sudah mempersiapkan produk untuk laki-laki," ujarnya.

"Mallica Glow juga mempunyai program berbagi. Sebagian kecil dari penjualan mallica glow akan kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan biasanya kami lakukan secara berkala. Dalam 3 bulan sekali kami akan mengunjungi adik-adik di panti asuhan serta orang-orang sekitar yang membutuhkan. Bapak/Ibu bisa cek kegiatan kami di Youtube Mallica @glow Indonesia," tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: