Model Panas Portugal Kecewa Pernah ‘Ngamar’ sama Cristiano Ronaldo

Model Panas Portugal Kecewa Pernah ‘Ngamar’ sama Cristiano Ronaldo

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA – Model panas asal Portugal yang bernama Natacha Rodriguez mengklaim kalau dirinya pernah diajak ngamar Cristiano Ronaldo. Kejadian itu terjadi saat CR 7 belum berhubungan dengan Georginia Rodriguez.

Dalam pengakuan Natacha kejadian itu berawal pada tahun 2015 ketika Ronaldo masih berpacaran dengan Irina Shayk. Kemesraan keduanya bermula dari pesan yang dikirimkan oleh Natacha kepada Ronaldo.

“Saat itu jam 1 pagi dan saya mengirimkan foto bokong saya kepadanya, sambil menuliskan pesan ‘Ciuman yang luar biasa’ sebagai lelucon,” ujar Natasca kepada The Sun pada Senin (6/9).

“Saya tidak pernah berpikir kalau dia akan membalas pesan saya, tetapi pada pukul 6 pagi dia mengirimi saya pesan. Akhirnya semuanya terjadi dan saya menyesal dengan apa yang pernah saya lakukan bersamanya,” kata Natasca.

Ketika itu Natasca berangkat ke apartemen milik Ronaldo dan mereka mulai melakukan hubungan intim. Bahkan menurut pengakuan sang model, Ronaldo merasa ketagihan dan memintanya untuk kembali datang.

“Saya menikmatinya tapi entah kenapa setelah kejadian itu ia justru mencampakkan saya. Saya di blokir dari akun sosial media dan kami sudah tidak berkomunikasi. Dia mencampakan saya,” ungkap Natasca.

Akibat perlakuakn CR 7 itu Natasca merasa menyesal telah melakukan hubungan intim dengan Ronaldo. Menurutnya bisa saja nanti Georginia akan mengalami nasib yang sama, dicampakkan Ronaldo setelah ada wanita lain. (VYT/FIN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: