ASN Muarojambi Ramai Pindah ke Batanghari

ASN Muarojambi Ramai Pindah ke Batanghari

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, SENGETI - Belasan orang Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dinas di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muarojambi beramai-ramai pindah ke Kabupaten Batanghari. Belasan orang yang pindah itu terdiri dari berbagai instansi. Ini dibenarkan Bupati Muarojambi Masnah Busro.

Bupati mengakui ada belasan orang ASN yang bekerja di Muarojambi telah mengajukan pindah ke Batanghari. "Iya, ada sekitar 13 orang, kalau tidak salah yang pindah ke Batanghari. Itu atas permintaan mereka sendiri," kata Bupati Masnah.

Dengan adanya hubungan ASN Muarojambi yang pindah ke Kabupaten Batanghari bisa terjalin hubungan kerja sama yang baik.

"Karena Muarojambi juga merupakan bagian dari Batanghari, kita adalah satu kesamaan. Saya berharap kedua daerah ini bisa bersinergitas dalam memajukan daerah masing-masing," ungkapnya.

Sementara Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan ASN di BKD Muarojambi, Hendra, juga membenarkan 13 orang Pegawai ASN Muarojambi pindah ke Batanghari. Dan ada juga yang pindah ke Provinsi Jambi.

"Sebanyak 13 orang yang pindah ke Batanghari itu sudah menyerahkan SK Gubernur dan mereka sudah berkerja disana. Selain itu, ada juga yang mengajukan pindah ke pemerintah provisi. Namun, untuk yang ASN yang pindah ke provinsi SK Gubernur belum kami terima. Jadi, selama SK belum diserahkan ke BKD, maka mereka masih tercatat sebagai ASN Muarojambi,” kata Hendra. (jun/ira)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: