Kunci Masih Menempel, Motor di Parkiran Raib

Kunci Masih Menempel, Motor di Parkiran Raib

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI – Motor Honda Scoopy BH 5505 ZI, milik Eni raib dibawa lari Orang Tak diKenal (OTK), di depan ruko bimbel di Kebunkopo, Kecamatan Jambi Selatan, Senin (6/9) lalu. Aksi pencurian ini pun terekam kamera CCTV.

Para pelaku tergolong nekat berkasi di siang hari memanfaatkan situasi yang sepi. Dalam rekaman yang didapat Jambi Independent, sekira pukul 13.17 tampak dua OTK datang menggunakan motor matik Honda Genio.

Satu di antaranya tampak mengenakan jaket bewarna mrah maroon dan helem, masuk ke dalam ruko bimbel. Sedangkan seorang lainnya menunggu di luar.

"Jadi satu pelaku itu masuk ke sini, terus nanya-nanya bimbel. Bilang anaknya mau belajar di sini, terus dia bilang, sorenya mau ke sini daftar dengan anak dan istrinya. Terus tidak lama dia pulang," sebut Eni, Selasa (7/9).

Orang tersebut pergi, rekannya langsung menuju ke motor milik korban. Rupanya kuncinya tertinggal di motor. Alhasil, pelaku dengan leluasa mengambil motor tersebut.

"Memang kesalahan saya lupa ngambil kunci motornya, sadarnya itu waktu mau pulang sorenya motor sudah tidak ada. Kami sudah bikin laporan ke pihak polsek Jambi Selatan, petugasnya kemarin juga sudah minta rekaman CCTV untuk jadi barang bukti," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Jambi Selatan AKP M Alfian membenarkan peristiwa pencurian tersebut. “Saat ini kasusnya sedang dalam penyelidikan kami," singkatnya. (dra/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: