Bantu Warga Sekitar, PT Globalindo Alam Lestari Salurkan Bantuan

Bantu Warga Sekitar, PT Globalindo Alam Lestari Salurkan Bantuan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI – Mewabahnya Covid-19 sangat berdampak bagi masyarakat. Sebagai wujud kepedulian bagi sesama, PT Globalindo Alam Lestari  memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat  Desa Suo-Suo, Kecamatan Sumay, Sabtu (14/8).

Manager Pertambangan  PT Globalindo  Alam Lestari, Ade Fitriana mengatakan, bantuan diserahkan langsung kepada masyarakat dengan pendampingan dari pemerintah desa.

"Ini sebagai wujud kepedulian sosial, membantu masyarakat terdampak pandemi covid-19," bebernya.

Terlebih, PT Globalindo Alam Lestari adalah  perusahaan pertambangan yang berlokasi di Desa Suo Suo, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo. Menurutnya, berbagi dengan warga sekitar adalah wujud kepedulian.

"Kita memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat disekitar wilayah izin usaha pertambangan PT Globalindo Alam Lestari. Untuk berbagi dengan warga sekitar," jelasnya.

Kegiatan tersebut diharapkan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dalam perekonomian yang disebabkan oleh pandemi covid-19.

Penyaluran bantuan sosial tersebut dilakukan oleh manajemen PT. Globalindo Alam Lestari yang bersinergi dengan komponen masyarakat  Desa Suo Suo  yang membutuhkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: