Wow, Vladimir Putin Diramal Menjadi Penguasa Dunia

Wow, Vladimir Putin Diramal Menjadi Penguasa Dunia

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Presiden Rusia dikabarkan akan menjadi penguasa dunia, tak akan ada yang mampu kalahkan Vladimir Putin.

Vladimir Putin akan menjadi penguasa dunia dan tak terkalahkan oleh siapa pun, ketika munculnya ramalan dari Baba Vanga.

Ini diramalkan setelah Rusia semakin gencar membombardir Ukraina secara terus menerus.

Peramal yang kerap di sapa Nostradamus dari yang menjadi tersohor setelah meramalkan kematian dirinya sendiri dengan akurat.

BACA JUGA : Rekrut 10 PTT Tak Sesuai Aturan, Ini Tanggapan Kasat Pol PP Provinsi Jambi

BACA JUGA : Wah, Dewan Sebut Ada 10 PTT Ilegal di Satpol PP Provinsi Jambi

Dia mengatakan bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin akan menjadi penguasa dunia. Ada benarnya dari ramalan tersebut, Putin terus perintahkan pasukan Rusia untuk menggempur Ukraina.

Peramal yang merupakan seorang tuna netra ini, Dunia Eropa akan menjadi tanah kosong. Seakan akan menjadi cair seperti es. "Hanya satu yang tak tersentt, yakni Vladimir dan kekayaan Rusia," kata dia, Kamis 10 Maret 2022.

Lebih lanjut, Ia membeberkan bahwa tak akan ada yang bisa mengentikan Rusia. Tidak ada yang bisa menghentikan Rusia. Semua orang akan disingkirkan dan dia (Rusia) akan menjadi penguasa dunia," imbuhnya.

Jika merujuk pada 'penglihatannya', Rusia dengan kedigdayaannya akan mampu menaklukkan pertempuran ditengah banyak negara yang mendukung Ukraina.

BACA JUGA : Tetangga Bingung Jika Densus 88 Tembak dr Sunardi karena Melawan

BACA JUGA : Kapal Sumber Daya Dilaporkan Hilang Kontak Sejak Malam di Perairan Berhala

Selain itu Baba Vanga juga diyakin telah meramalkan serangan percobaan pembunuhan Putin. Dalam ramalan tersebut Putin akan dikhianati dengan cara diserang oleh anggota tim keamanannya sendiri.

Kebenaran ramalan Baba Vanga ini memang masih menjadi misteri, namun ketegangan yang terjadi menjukkan betapa besar kekuatan Rusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: