SMAN 4 Kota Jambi Siap PTM Menyeluruh

SMAN 4 Kota Jambi Siap PTM Menyeluruh

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Pemerintah pusat mulai mendorong sekolah untuk melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara menyeluruh. Berdasarkan SKB 4 menteri, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sekolah agar bisa melaksanakan PTM menyeluruh.

Terkait hal itu, SMAN 4 Kota Jambi mengaku siap melaksanakan PTM menyeluruh. Kepala SMAN 4 Kota Jambi, Naspridinal mengatakan, syarat yang harus dipenuhi menurutnya sudah dijalankan oleh pihak sekolah. 
 
 
Di antaranya, capaian vaksinasi di atas 90 persen. Menurutnya, guru dan siswanya sudah divaksinasi Covid-19, mencapai 98 persen.

Kemudian, alat-alat untuk prokes Covid-19, kata dia sudah dilengkapi semua. Termasuk penggunaan aplikasi PeduliLindungi. Pihaknya sudah melengkapi syarat, dan menunggu selesai cetak. Ke depan, setiap tamu yang masuk harus scan barcode terlebih dahulu.
 

“Jadi kita siap PTM menyeluruh. Namun masih menunggu turunan instruksi dari Disdik, dan sekarang masih PTM terbatas, 50 persen siswa dalam muatan satu kelas,” tandasnya. (tav/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: