PT PLN (Persero) UP3 Jambi Penyalaan Pelanggan Premium Untuk PT SGS

PT PLN (Persero) UP3 Jambi Penyalaan Pelanggan Premium Untuk PT SGS

JAMBI- PT PLN ( Persero) UP3 Jambi akan terus memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan, baik itu untuk industri, pabrik, atau pun masyarakat.

Selasa ( 14/9) PT PLN ( persero)UP3 Jambi melakukan penyalaan pelanggan premium untuk PT Sumber Graha Sejahtera, dengan daya 4.330.000 Va.

Hadir dalam acara tersebut, General Manager PLN UIW S2JB Bambang Dwiyanto,Manager PLN UP3 Jambi,Hanfi Adrhean Abidin,oprasional head SGS, Ugit Wibowo,Plant Head SGS,Gubro Kholil.

Ganeral Manager PT Sumber Graha Sejahtera, Ugit Wibowo mengucapkan  terima kasih kepada PT PLN karena telah memberikan kemudahan untuk PT SGS agar menjadi pelanggan premium. PT SGS  merasakan banyak sekali manfaat dan keuntungan yang di peroleh semenjak menjadi pelanggan premium.

Dikatakan bahwa sebelum menjadi pelanggan PLN Premium , PT SGS mengunakan tenaga disel untuk operasional kegiatan. Untuk anggaran sendiri PT SGS harus mengeluarkan dana Rp 4,5  sampai Rp 5 miliar perbulan. Namun setelah menjadi pelanggan premium PLN PT SGS hanya mengeluarkan dana untuk pembayaran listrik sekitar 1,5 miiliar perbulan. Sehingga PT SGS merasa sangat di untungkan.

"Selain itu juga kita mendapatkan pelayanan yang lebih baik dari segi pengeluaran jauh lebih hemat. Sejak kerja sama semua jauh lebih mudah. Saya berharap kedepan PT SGS bisa menjadi pelanggan, lebih terjaga produksinya dan tidak pernah terganggu sehingga PT SGS  bisa menjadi pelanggan gold,"bebernya.

General Manager PLN UIW S2JB, Bambang Dwiyanto menyampaikan, terima kasih kepada PT SGS yang telah bersedia dan percaya untuk menjadi pelanggan premium PLN. PLN akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk pemasok listrik ke PT SGS.

Dikatakannya bahwa penyalaan  pelanggan premium,dari pelayanan reguler menjadi premium sendiri akan mendapatkan pelayanan yang maksimal.

Bagi pelanggan premium akan mendapatkan pelayan khusus dari PLN,saya berharap dengan adanya pelayanan premium produksi PT SGS akan lebih terjaga.

"PLN sendiri akan terus memberikan yang terbaik untuk para pelanggan. PLN akan selalu memberikan terobosan terobosan yang lebih baik lagi, untuk memuaskan pelanggan PLN," ujarnya. (*/ikl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: