Seluruh Karyawan ASTON Jambi Telah 100 Persen Terima Vaksin

Seluruh Karyawan ASTON Jambi Telah 100 Persen Terima Vaksin

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI- Demi mendukung percepatan program pemerintah dalam rangka
penanggulangan pandemi COVID-19, seluruh karyawan ASTON Jambi Hotel & Conference Center 100% telah menerima vaksin. Selain itu, ASTON Jambi yang telah bersertifikasi CHSE (Cleanliness,Health, Safety and Environmental Sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia sejak tahun 2020 lalu, juga terus berkomitmen untuk menawarkan layanan yang aman dan nyaman kepada seluruh tamu yang berkunjung ke hotel.

Sejak pekan pertama pada bulan September 2021, seluruh karyawan ASTON Jambi yang berjumlah 76 orang telah menerima vaksin dosis kedua. Proses vaksinasi tahap kedua ini pun berjalan lancar tanpa kendala. Baik yang dilakukan secara mandiri maupun melalui sentra vaksinasi di fasilitas kesehatan, Kantor Dinas Kesehatan hingga bekerja sama dengan aparat setempat.

“Di tengah pandemi seperti ini, kami sebagai penyedia fasilitas dan layanan perhotelan berfokus pada peningkatan kualitas pelayanan, dimana semua karyawan kami juga harus memenuhi standar kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Maka dari itu, kami melakukan berbagai upaya percepatan untuk mendapatkan vaksin dosis kedua untuk seluruh karyawan ASTON Jambi.

Walaupun seluruh karyawan telah menerima vaksin, kami akan tetap mengimplementasikan protokol kesehatan kepada seluruh tamu sesuai anjuran pemerintah,” ujar Nico Fransisko selaku General Manager ASTON Jambi.

Dengan dijalankannya program vaksinasi untuk seluruh karyawan ini, ASTON Jambi membuktikan komitmennya yang juga fokus pada kesehatan karyawan yang merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada para tamu. Sebagai hotel bintang 4 pertama di Kota Jambi yang bertaraf internasional, ASTON Jambi juga selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah serta menjaga kebersihan seluruh fasilitas yang tersedia demi memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh tamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: