Terkait Kasus Budi Azwar, Ketua Golkar Tanjab Barat Tunggu Putusan Hakim

Terkait Kasus Budi Azwar, Ketua Golkar Tanjab Barat Tunggu Putusan Hakim

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KUALATUNGKAL - Terkait kasus yang menjerat Budi Azwar sehingga menjadi tersangka kasus Pencurian Tandan Buah Sawit (TBS) milik MAKIN Grup, saat ini Partai Golkar Tanjungjabung Barat masih menunggu putusan incrah atau putusan majelis hakim baru akan memberikan keputusan.

Ahmad Jahfar, Ketua Partai Golkar Kabupaten Tanjungjabung Barat, mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu putusan hakim. Kemudian, pihaknya akan rapat terkait status kader Budi Azwar di dalam partai.

"Menyikapi itu, kita masih menunggu putusan inchrah kasus pak Budi ini, bagaimana nanti hasilnya itu tergantung hakim, setelah itu baru kita rapatkan bersama pengurus partai Golkar lain nya," kata Ketua DPD Golkar Tanjab Barat, Rabu (15/9)

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat menerangkan, setelah adanya keputusan dari dewan hakim tersebut maka Golkar akan mengambil sikap terkait dengan status Budi Azwar..

"Saat ini dia (Budi) masih berstatus sebagai anggota DPRD Tanjab Barat dari partai Golkar," tuturnya.

Namun di sisi lain, Ketua DPD Golkar ini juga menyebutkan pihaknya turut prihatin atas kasus yang saat ini tengah menjerat kadernya dari Dapil IV tersebut. Dirinya berharap Budi kuat dalam menghadapi kasus yang saat ini menjadikan dirinya tersangka itu.

"Kita turut prihatin atas kasus yang menimpa pak Budi dan semoga beliau kuat atas cobaan ini," tutupnya. (Rul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: