Polda Jambi Gelar Vaksinasi Lagi, Cek Lokasinya

Polda Jambi Gelar Vaksinasi Lagi, Cek Lokasinya

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi - Polda Jambi kembali menggelar vaksinasi Massal pada hari Jumat (17/9) besok.

Kepada masyarakat Jambi yang belum menerima vaksinasi dan ingin mendapatkan vaksin Covid-19 pertama maupun kedua bisa hadir di Ratu Convention Center (RCC) Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, mengatakan kepada masyarakat Jambi yang ingin mengikuti kegiatan vaksinasi massal diharapkan mendaftar melalui pendaftaran offline langsung di lokasi atau bisa melalui online di link website https://disico.jambi.polri.go.id/vaksin/.

Dengan membawa syarat berupa KTP atau KK untuk vaksin dosis pertama , dan membawa kartu vaksin untuk dosis kedua online.
"Konfirmasi jam penerimaan vaksin akan dikirim melalui whatsapp yang didaftarkan," ujarnya.

Mulia meminta bagi peserta vaksinasi untuk datang tepat waktu sesuai jam yang telah ditentukan melalui pendaftaran online. "Ketidakhadiran pada jam yang ditentukan akan diisi oleh calon penerima vaksin jam berikutnya," sebutnya.

Kabid Humas Polda Jambi berharap dengan adanya pendaftaran secara online yang telah di buat dapat mempermudah masyarakat untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi dan dalam vaksinasi ini dirinya mengingatkan kepada warga untuk Sarapan tetap mematuhi protokol kesehatan. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: