Di Depan Gubernur Jambi, Luhut: Jangan ke Luar Negeri Kalau Masih Mau Hidup

Di Depan Gubernur Jambi, Luhut: Jangan ke Luar Negeri Kalau Masih Mau Hidup

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Menko Kemaritiman dan Investasi (Marves) RI Luhut B Pandjaitan dengan tegas mengatakan kepada masyarakat atau ASN Provinsi Jambi agar tak keluar negeri kalau masih ingin hidup.

Pasalnya di tengah pandemi Covid-19 saat ini ada virus dengan mutasi baru yakni, varian Omicron. Karena sampai saat ini, kasus Omicron terbanyak dari luar negeri.

BACA JUGA : Menhub Budi Karya Yakin Jambi Mampu Tawarkan Produk ke Nasional

BACA JUGA : Pembelian PPDN Rendah, Menko Luhut: Ayo Jambi, Bangun dari Tidur


"Patuhi aturan pemerintah kalau kalian masih mau hidup," kata Luhut di Rumah Dinas Gubernur Jambi usai Rakor pemanfaatan produk dalam negeri dalam rangka bangga buatan Indonesia di Provinsi Jambi, Rabu (18/1) .

Dia menegaskan, di samping Gubernur Jambi Al Haris agar tiga minggu ke depan jangan ada yang keluar negeri kalau tidak penting-penting amat.

Dia menyebutkan, dari angka terakhir sudah ada 1.000 kasus Omicron di Indonesia. Kata dia, Omicron adalah misi bersama, tak ada jendral ataupun kopral serta pangkat lainnya. Semua sama untuk mengatasi Omicron.

"Di Jambi juga harus kompak dalam mengahadapi Omicron, Gubernur dan bupati serta walikota juga saya tegaskan sudah," tandasnya. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: