Ke Graha Pena, Lion Air Grup Sebut Berita Jambi Independent Jadi Referensi

Ke Graha Pena, Lion Air Grup Sebut Berita Jambi Independent Jadi Referensi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Untuk menjalin silaturahmi dengan media, Lion Air Group mengunjungi Kantor Harian Pagi Jambi Independent, Rabu (19/1).

Kedatangan manajemen Lion Air Group dipimpin oleh Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, didampingi Station Manager Lion Air Jambi, Mardanus, dan Tim Humas Lion Group, Tifani yang disambut langsung oleh Pemimpin Redaksi Jambi Independent, Risza Saputra Bassar, didampingi Manager Iklan, Surya Elviza.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan, kedatangan pihaknya ke kantor Jambi Independent sebagai salah satu bentuk konektivitas dan sharing terkait pemberitaan penerbangan di Jambi.

Kata dia, Jambi Independent adalah salah satu media di Jambi yang beritanya selalu diikuti, baik pemberitaan soal penerbangan dan lainnya.

"Jambi Independent ini referensi kita soal Jambi. Baik itu dari penerbangan, atau sesuatu yang sedang terjadi di Jambi. Seperti kabut asap beberapa tahun lalu. Dari referensi berita itu, bisa dijadikan sebagai referensi Lion Air," ujarnya.

Dalam silaturahmi dan diskusi itu juga, Station Manager Lion Air Jambi, Mardanus mengatakan bahwa saat ini penerbangan di Jambi mulai kembali normal. Kata dia, segala kebijakan yang diberlakukan pemerintah perlu disebarluaskan kepada masyarakat, salah satunya melalui media.

"Komunikasi yang dibangun dengan teman-teman media, membuat kita mampu menyebarluaskan informasi soal penerbangan. Kebijakan kan selalu berubah, dengan media, tentu mempermudah informasi menyebar," katanya.

Pada kesempatan itu pula, Lion Air Group memberikan miniatur pesawat Lion, kepada Jambi Independent, yang diterima oleh Pemred Jambi Independent, Risza Saputra Bassar.

Risza menyampaikan apresiasi, dan ucapan terima kasih atas kunjungan tim Lion Air Group ke kantor Harian Pagi Jambi Independent. Ia berharap silaturahim ini terus terjalin. "Terima kasih telah berkunjung ke redaksi kami, semoga silaturahmi ini terus berlanjut, dan sharing informasi dapat berjalan baik," harapnya.(tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: