Jadi Provinsi Paling Bahagia di Sumatera, Lion Air Group Dukung Gernas BBI di Jambi

Jadi Provinsi Paling Bahagia di Sumatera, Lion Air Group Dukung Gernas BBI di Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi – Sebagai provinsi paling bahagia di Pulau Sumatera, atau nomor empat skala nasional, Lion Air Group optimis Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) di Jambi dapat berjalan.

Pihaknya pun mendukung penuh terkait hal ini. Dikatakan Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, Lion Air Group ingin turut membantu menggeliatkan di berbagai sektor khususnya di wilayah Jambi, dengan mengusung kampanye “Ayo Jelajahi Indonesia di Jambi”.

"Kita dengan berbagai inisiasi dan kolaborasi dari seluruh pihak, harapan utama proses pemulihan perekonomian akan terus berjalan melalui pariwisata dan ekonomi kreatif serta penerbangan," ujarnya.

Lion Air Group menawarkan pilihan penerbangan langsung tujuan Jambi diantaranya maskapai Lion Air dan Batik Air dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK). Maskapai Wings Air dari Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam (BTH) serta Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO).

Lion Air Group menyediakan penerbangan yang akan memberikan kesempatan bagi penumpang untuk melakukan perjalanan udara terkoneksi (connecting flight) ke Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Batam, Natuna, Bengkulu, Palembang, Tanjung Karang, Pangkalpinang, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta Kulonprogo, Surabaya, Banyuwangi, Denpasar, Lombok, Labuan Bajo, Kupang, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, Berau, Tarakan, Banjarmasin, Makassar, Manado,Kendari, Ternate, Ambon, Sorong, Jayapura, Manokwari, Merauke dan kota-kota lainnya.

Tersedianya jadwal dan pilihan penerbangan yang tepat, diharapkan dapat sejalan dengan upaya mendukung kegiatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), percepatan pemulihan ekonomi melalui transportasi udara, mendorong tren permintaan penerbangan, meningkatkan minat dan kepercayaan untuk terbang.

“Ini seiring dengan komitmen Lion Air Group dalam mengoperasikan layanan yang tetap mengutamakan dan memenuhi unsur unsur keselamatan, keamanan penerbangan dan dijalankan sebagaimana pedoman protokol kesehatan,” tandasnya.(tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: