PLN UPDK Jambi Gelontorkan Santunan Biaya Pendidikan

PLN UPDK Jambi Gelontorkan Santunan Biaya Pendidikan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Jambi (UPDK Jambi) gelar acara syukuran dan rangkul yatim piatu di kota Jambi. Acara ini dilaksanakan tanggal 15 Januari 2022, bertepatan dengan hari ulang tahun UPDK Jambi yang ke 13.

Melalui YBM, PLN UPDK Jambi salurkan santunan biaya pendididkan. Santunan ini diserahkan langsung oleh Manajer PLN UPDK Jambi, Firman Ramdan, kepada 100 orang yatim piatu. Dengan total santunan Rp 20 juta, penyerahan santunan dilaksanakan di Panti Asuhan Baiturrahman, kelurahan Rajawali, Masjid Nurul Jannah, Kelurahan Payo Selincah dan ULPL Sei Gelam.

Firman menyampaikan bantuan ini disalurkan atas aspirasi dari seluruh pegawai PLN UPDK Jambi.
 
“Para penerima bantuan pendidikan ini semuanya adalah penerus bangsa yang sama-sama kita harapkan dapat menjadi penerus kita sekarang, khsusnya PLN. Semoga saja ada yang bercita-cita menjadi pekerja PLN dan meneruskan perjuangan kami menyediakan energi listrik untuk masyarakat. Mohon didoakan agar PLN UPDK Jambi dapat menjadi lebih baik serta semakin andal dalam mendukung ketersediaan energi listrik di sistem Sumatera Bagian Tengah, khususnya provinsi Jambi,” ujar Firman.

Pengurus Panti Asuhan Baiturrahman dan Para Ketua RT di Lingkungan Pembangkit Listrik milik PLN UPDK Jambi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PLN, atas perhatiannya kepada masyarakat sekitar lingkungan kerja yang selalu di perhatikan secara berkelanjutan.
 
Semoga bantuan ini dapat menjadi manfaat yang bagi para penerima dan menjadi berkah bagi seluruh pegawai PLN UPDK Jambi yang telah menyalurkan zakatnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: