Cekcok dengan Pelanggan, Pemilik Spare Part Mobil Bekas Tewas

Cekcok dengan Pelanggan, Pemilik Spare Part Mobil Bekas Tewas

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Pengusaha spare part mobil bekas,  Buyung (41) harus tewas setelah cekcok dengan pelanggannya Rambe (36) pada Kamis, (13/1) lalu. Kejadian ini terjadi di tempat usaha korban di Toko Buyung Jaya di Jalan Hayam Wuruk, RT 20 Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Kapolsek Jelutung, Iptu Aidil Munsaf melalui Kanit Reskrim Polsek Jelutung Ipda Fajaruddin mengatakan kronologi kejadian ini bermula saat pelaku datang ke toko korban untuk memperbaiki pintu mobilnya yang rusak.

BACA JUGA : Ayah Kandung Bejat, Memaksa Berhubungan Intim, Tak Tahan Lihat Anak Gadisnya Tidur

Kala itu, pelaku yang datang dengan istrinya berniat memperbaiki pintu Mobil Triton milik pelaku yang rusak sekira pukul 17.00 WIB. Awalnya, keduanya telah setuju dengan harga yang disepakati. Namun, setelah pintu mobil pelaku dibuka dan akan dipasang dengan yang baru, terjadi pertengkaran diantara keduanya.

"Namun pelaku malah memundurkan mobilnya dengan kecepatan tinggi yang mengakibatkan tubuh korban terpental dan membentur dinding kemudian terseret yang mengakibatkan luka parah di bagian kaki korban," jelasnya.

Pelaku yang panik akhirnya melarikan diri meninggalkan istri serta mobilnya di TKP. Anak korban yang datang dari dalam toko mencoba menolong korban untuk membawanya ke Rumah Sakit DKT namun nyawa korban tidak terselamatkan.

"Pelaku sudah kita amankan dan akan diproses lebih lanjut," pungkasnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: