Melayat Kerumah Duka, Pinto Ucapkan Dukacita ke Nurul Arifin

Melayat Kerumah Duka, Pinto Ucapkan Dukacita ke Nurul Arifin

JAKARTA – Sederet pesohor melayat ke rumah duka Maura Magnalia Madyaratri, putri sulung pasangan politikus Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono, di Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, yang meninggal dunia pagi tadi.

Para tokoh yang hadir termasuk aktor sekaligus politisi Rano Karno, aktris senior Widyawati, influencer Fathia Izzati, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, hingga Mantan Menteri Pertahanan Agung Gumelar.

Pinto Jaya Negara, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, juga melayat ke rumah duka Nurul Arifin. “Mewakili pengurus Golkar Provinsi Jambi, dan seluruh kader Partai Golkar Jambi, saya sampaikan ucapan belasungkawa kepada Wakil Ketua Nurul Arifin,” ungkap Pinto yang juga Ketua MKGR Provinsi Jambi ini.   

Pinto menjelaskan, banyak politisi Golkar mendatangi rumah duka. Untuk mengucapkan dan mensupprot Nurul Arifin agar tetap tabah dan ikhlas.

“Sejumlah kerabat tampak memberikan dukukan agar Nurul Arifin tabah atas kepergian putrinya. Para anggota DPR RI, Politisi dan para Pejabat dan mantan pejabat. Bukan hanya itu, teman-teman Maura Magnalia Madyasari juga terus berdatangan. Mereka juga sangat berduka atas kepergian temannya yang baik ini,” pungkas Pinto. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: