Travel Ratu Intan Vs Motor di Muarojambi, Pelajar Tewas di Tempat

Travel Ratu Intan Vs Motor di Muarojambi, Pelajar Tewas di Tempat

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Sengeti, Jambi - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muarojambi. Seorang pelajar tewas, di Jalan Lintas Timur RT 07 Desa Berembang, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Sabtu (2/10) sekitar pukul 10.30.

Kapolres Muarojambi, AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasubag Humas, AKP Amradi menjelaskan, kejadian ini bermula ketika sepeda motor Jupiter Z1 tanpa nomor kendaraan yang dikendari oleh pelajar berusia 15 tahun bersama temannya melaju dari arah kota Jambi menuju Sengeti.

Saat akan mendahului kendaraan di depannya, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sebuah mobil minibus Daihatsu Grandmax, yang diketahui travel Ratu Intan. Karena jarak yang sudah dekat, maka kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan.

Amradi mengatakan, pengendara sepeda motor Yahama Jupiter Z1 bernama Ardiyansyah (15), warga Desa Pulau Raman, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari. Dia tewas di tempat.

Sementara, penumpangnya bernama Sarif (15) dan sopir Grandmax  BH 8271 MO Heryanto (56), pekerjaan Sopir PO Ratu Intan warga Jalan KH Ashari Rt 09 No.479 Kelurahan Tangga Tangkat, Kecamatan Seberang Ulu 2, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, mengalami luka ringan.
"Saat ini korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Ripin Muarojambi, dan kendaraan yang terlibat telah diamankan di Mapolres Muarojambi," tutupnya. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: