Atletico Madrid Permalukan Barcelona 2-0, Selebrasi Suarez Sindir Ronald Koeman

Atletico Madrid Permalukan Barcelona 2-0, Selebrasi Suarez Sindir Ronald Koeman

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MADRID—Luias Suarez memimpin Atletico Madrid mempermalukan Barcelona di pekan kedelapan La Liga di Estadio Wanda Metropolitano hari ini. Selain golnya di menit ke-44, ia juga memberikan assist pada Thomas Lemar di menit ke-23.

Saat mencetak gol, Suarez ????tidak merayakannya dengan mencolok, melainkan hanya membuat gestur atau gerakan menelepon. Gestur itu diklaim sebagai sindiran yang ia tujukan kepada pelatih Barca, Ronald Koeman.

Dikutip dai MARCA, pemain Uruguay itu meninggalkan Barcelona dengan cara menyakitkan. Koeman hanya meneleponnya untuk memberi tahu dia bahwa dia tidak ada dalam rencananya bersama Barca. Suarez yang ditendang dari Camp Nou pun akhirnya pergi ke Atletico.

“Itu untuk orang-orang yang tahu bahwa saya memiliki nomor yang sama dan saya masih menggunakan telepon yang sama,” katanya setelah pertandingan dikutip dari MARCA.

Menurut Suarez, itu bukan sindiran untuk Koeman. “Itu bukan untuk Koeman, tidak sama sekali. Jika Anda ingin tahu. Saya bercanda dengan anak-anak saya bahwa saya akan melakukan itu,” jelas eks pemain Liverpool itu.

Suarez menegaskan, dirinya sangat menghormati Barcelona. Makanya, ia juga meminta maaf usai mencetak gol dengan gestur tangan. “Saya sudah tahu bahwa jika saya mencetak gol saya akan meminta maaf. Karena rasa hormat, kasih sayang saya, untuk menjadi penggemar Barcelona lainnya, untuk karir yang saya miliki di Barcelona, ??untuk periode [sulit] yang dialami rekan-rekan saya, yang sulit, dan para penggemar. Karena rasa hormat,” tegasnya.

Meski begitu, Suarez senang sudah melakukan pekerjaannya sebagai striker dengan bagus. “Saya senang dengan kemenangan tim, itulah yang kami inginkan. Lawan itu spesial karena momen yang saya alami, tetapi pekerjaan saya harus didedikasikan 100 persen untuk Atletico dan hari ini kami melakukan segala yang mungkin untuk meraih tiga poin,” tandasnya. (fajar/fin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: