Kasiren Korem 042/Gapu Ikuti Rapat Kerja Pembangunan Zona Integritas TNI AD Tahun 2022

Kasiren Korem 042/Gapu Ikuti Rapat Kerja Pembangunan Zona Integritas TNI AD Tahun 2022

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 042/Gapu Kolonel Inf Maskun Nafik, S.H, mengikuti Rapat Kerja Pembangunan Zona Integritas TNI AD Tahun 2022 melalui Video Conference bertempat di ruang Media Center Makorem 042/Gapu, Jambi, Rabu 23 Maret 2022.

Kegiatan yang digelar terpusat dari ruang Rapat Staf Umum Perencanaan Angkatan Darat (Srenad) tersebut dipimpin oleh Spaban VII/RB Srenad Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, dan diikuti secara virtual oleh seluruh satuan kerja (Satker) TNI AD se-Indonesia.

Saat membuka rapat kerja, Spaban VII tersebut menyampaikan bahwa dalam rangka mendorong keberhasilan program dan rencana kerja pembangunan budaya kerja dan pola pikir untuk mencapai hasil paripurna Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2022, Srenad menggelar video konferensi melalui aplikasi zoom meeting.

Melalui video konferensi kali ini diharapkan kepada seluruh jajaran satuan kerja agar meningkatkan kualitas pelayanan, kepedulian, semangat dan kerjasama dari seluruh satuan kerja di satuan masing-masing untuk keberhasilan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di satuannya, Jelas Kolonel Syaepul.

BACA JUGA : Jadi Tersangka, Kacab PT DHD Dijerat Pasal Berlapis

BACA JUGA : Agam Satyawan, Pencuri Buku Nikah Divonis 2,5 Tahun

"Diharapkan partisipasi pimpinan keterlibatan aktif seluruh pihak khususnya jajaran satuan TNI AD," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: