PSG Keok 0-2 dari Rennes, Tendangan Messi Penentu Kekalahan

PSG Keok 0-2 dari Rennes, Tendangan Messi Penentu Kekalahan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-PARIS– Paris Saint-Germain (PSG) menelan kekalahan 0-2 saat menghadapi Rennes pada pertandingan Liga Prancis di Roazhon Park, Ahad (3/10).

PSG memiliki beberapa peluang emas untuk menciptakan gol. Salah satunya tendangan bebas Lionel Messi yang membentur mistar gawang Rennes.

Pelatih Rennes, Bruno Genesio menilai, tendangan itu menjadi salah satu menentu kekalahan PSG.

“Titik balik pertandingan adalah tendangan bebas Messi di mistar gawang, yang akan mengubah banyak hal,” ujar Genesio dikutip Le Figaro.

Messi memang belum menciptakan gol pada Liga Prancis setelah remi bergabung dengan PSG pad musim panas lalu.

Total tembakan Messi sudah tiga kali membentur mistar gawang musim ini. Sebelumnya peluang La Pulga juga digagalkan mistar gawang saat melawan Club Brugge dan Lyon.

Setelah tendangan bebas Messi membentur mistar gawang, Rennes kemudian mencetak gol pertama lewat Gaetan Laborde di pengujung babak pertama. Tuan rumah kemudian menggandakan keunggulan melalui Flavien Tait di awal babak kedua.

“Kami melihat banyak hal bagus dalam tim di beberapa hari terakhir. Untuk bisa bermain bagus setelah 2,5 hari tampil di Liga Europa, hal itu menunjukkan tim ini punya kualitas,” ujar Genesio.

“Kami menurunkan banyak pemain muda di lapangan, hal itu menunjukkan kami punya sumber pemain yang bagus. Kami butuh semua pemain untuk meraih hasil positif,” ucap Genesio. (dal/fin).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: