Daftar ke Tiga Partai, Dr Deri Diarak Ratusan Massa

Daftar ke Tiga Partai, Dr Deri Diarak Ratusan Massa

Dr Deri mendaftar ke 3 Parpol-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Bakal Calon Bupati KERINCI Dr.dr. Deri Mulyadi melihatkan keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon Bupati KERINCI tahun 2024-2029 mendatang dengan mendaftar di partai politik.

Minggu 5 Mei 2024, Dr.dr. Deri Mulyadi mendaftar di tiga partai yakni ke Nasdem PAN dan PDI-P, saat daftar,  ratusan warga dan tokoh adat tiga Luhah Semurup ikut mengantarkan putra terbaik kerinci ke kantor tiga partai yakni partai Nasdem, Partai PAN dan Partai PDIP Kerinci.

Pengembalian formulir pendaftaran Dr.dr. Deri Mulyadi beserta rombongan ke Tiga Partai Politik disambut hangat oleh ketua beserta pengurus partai yaitu Nasdem, PAN dan PDI-P. Ketua Partai Nasdem H Salman mengatakan bahwa Dr.dr Deri Mulyadi merupakan calon kedua yang mendaftar di Nasdem, dan ada 10 orang bakal calon bupati Kerinci yang telah mengambil formulir di Nasdem. 

BACA JUGA:Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Ini Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani

BACA JUGA:Empat Berandalan Bermotor Diamankan Tim Serigala Kota, Semua Masih Pelajar

"Yang mengembalikan berkas baru dua orang, yang sudah mendaftar mengembalikan formulir 2 orang,”jelasnya.

Sementara itu, Informasi yang di peroleh Sejauh ini Dr.dr. Deri Mulyadi telah Mendaftar ke Enam Partai ya itu, PKS, Demokrat, Gerindra, Nasdem, PDI P, dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Salah Satu tokoh kerinci Lukman, S.Sos mengatakan pada hari ini bersama tokoh adat dan tokoh masyarakat lainnya turun langsung mendampingi Deri Mulyadi untuk mendapat ke tiga partai politik dalam wilayah Kabupaten Kerinci. 

“Ya Hari ini para tokoh adat, tokoh masyarakat Serta simpatisan Deri Mulyadi turun langsung menghantar mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati Kerinci untuk periode 2024- 2029," ujarnya.

BACA JUGA:HAR Ditemani Tim Pemenangan Kembalikan Formulir Penjaringan Bakal Calon Wali Kota ke DPD Partai NasDem

BACA JUGA:Daftar Harga Oppo di Bulan Mei 2024, Ada Oppo A78, Oppo A58 dan Oppo A98

"Kami optimis bahwa Deri Mulyadi ini mampu mengandeng Parpol Apalagi kita ketahui bahwa sampai hari ini pengembalian formulir pendaftaran yang telah sudah ada enam partai,"bebernya.

"Ini merupakan keseriusan Deri Mulyadi untuk maju sebagai Calon Bupati Kerinci, insyaallah nantinya pada pendaftaran di KPU persyaratan telah terpenuhi,"katanya.

Calon Bupati Kerinci, Deri Mulyadi saat dikonfirmasi mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih terutama kepada tokoh Adat Tigo Luhah Semurup, tokoh masyarakat seta simpatisan yang telah sudi meluangkan waktu mendampingi kami mengembalikan formulir ke tiga parpol hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: