Ketua DPRD Provinsi Jambi Sambut Kajati Jambi Sapta Subrata di Bandara

Ketua DPRD Provinsi Jambi Sambut Kajati Jambi Sapta Subrata di Bandara

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi yang baru Sapta Subrata di Ruang VIP Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi.

Penyambutan Kajati Jambi ditandai dengan persembahan pengalungan selendang Batik Jambi sebagai tanda penghormatan kepada Kajati jambi dan istri.

Turut hadir dalam penyambutan Gubernur Jambi Al Haris, Wakil Gubernur H. Sani, Wakajati Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Rahmad Wibowo, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli, Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman, dan Walikota Jambi Dr Syarif Fasha.

Edi Purwanto menyampaikan, ucapan Selamat Datang Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Bapak Sapta Subrata Di bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

“Selamat datang, selamat bergabung di Provinsi Jambi. Semoga kedepan, hubungan yang sudah terbangun harmonis bisa kita teruskan,” kata Edi Purwanto.

Selama ini, hubungan komunikasi yang dibangun sudah baik. DPRD Provinsi Jambi dan Kejaksaan Tinggi Jambi tidak memiliki sekat dan memiliki komitmen untuk memajukan Jambi.

“Semoga bisa lebih bersinergi dengan semua unsur Forkopimda Provinsi Jambi dalam rangka membangun Provinsi Jambi secara bersama sama menjadi lebih baik lagi kedepannya,"katanya.

Untuk diketahui, sebelumnya Sapta Subrata sebelumnya bertugas sebagai Direktur Tata Usaha Negara pada JAMDATUN Kejaksaan Agung di Jakarta dan telah dilantik Jaksa Agung RI pada hari kamis, 29 juli 2021.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: