Pastikan Tidak Ada Pejabat Non Job

Pastikan Tidak Ada Pejabat Non Job

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hasil pelaksanaan asessmen Eselon II di lingkungan  Pemkab Tebo, bakal menjadi dasar rolling maupun rotasi jabatan. Hal itu akan dilakukan oleh Bupati Tebo di sisa waktu masa jabatan.

Kata Sukandar, pelaksanaan izin asessmen sudah mereka kantongi. Hasil asesmen ini sendiri bakal menjadi dasar Eselon II akan dipertahankan atau tidak di jabatan yang mereka emban saat ini.

"Kita sudah mendapat izin KASN jadi dasar asessmen,” kata dia.

Selain itu, Kata Sukandar, dilaksanakan asesmen ini juga karena jabatan eselon kosong. Nantinya soal masih menjabat atau tidak, tergantung di tangan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sedang menjalani assessment.

Baca Juga: Wah, Bakal Ada Bus Penghubung ke Candi Muarojambi

Baca Juga: Sidang Apif Firmansyah, KPK Mulai Hadirkan Saksi Kamis Depan

Kemudian untuk eselon III dan IV Sukandar menunggu usulan dari masing masing kepala dinas. Jabatan amanah yang akan mereka tukar. Pasalnya, kepala dinas yang mengatahui siapa eselon III dan IV yang layak dipertahankan.

"Kalau perlu kita pertahankan atau roling, kita melihat anggaran Mei jika memungkinkan akan kita lelang. Soal evaluasi menunggu usulan dari dinas terkait, dan saya pastikan tidak ada non job,” pungkasnya. (wan/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: