Ada Pasar Murah Minyak Goreng, Cek Lokasinya

Ada Pasar Murah Minyak Goreng, Cek Lokasinya

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi – Pemprov Jambi menggelar pasar murah untuk mengantisipasi kelonjakan harga di tengah masyarakat. Mmasyarakat bisa membeli minyak goreng dengan harga Rp14 ribu per liter.

Sekretaris Satgas Pangan Provinsi Jambi Amir Hasbi mengatakan, pasar murah ini digelar di kawasan Telanaipura di depan kantor Gubernur Jambi. Selain itu ada juga di Sipin yang buka jam 09.00, stok yang disediakan 1.000 liter lebih.

Baca Juga: Mengenang H Haris Marpaung, Tokoh Pers Jambi

Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi Agus Sunaryo mengatakan, pihaknya mengawasi harga minyak goreng terutama yang paling tampak di tempat modern yang ada. Dimana pemerintah telah mensubsidi harga sehingga harga Rp14 ribu per liter.

Baca Juga: Ruko Bob Bee Builder Disegel

“Dan sewaktu-waktu mungkin harganya akan berubah, yang jelas saat ini minyak goreng masih satu harga,” kata dia. Sementara untuk pasar tradisional, pihaknya tak bisa awasi sampai tingkat pengecer. “Karena biasanya pengecer setelah belanja kembali cari untung. Yang jelas kita cek di penjual semua sudah Rp14 ribu. Penetapan harga pemerintah tak boleh dilanggar kecuali ada perubahan harga,” tambahnya. (slt/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: