Februari, MI Nurul Hidayah Gelar Vaksin Dosis ke Dua

Februari, MI Nurul Hidayah Gelar Vaksin Dosis ke Dua

JAMBI – Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kota Jambi, sudah dilaksanakan. Setiap sekolah mulai menggelar vaksinasi. Tak hanya di sekolah, namun vaksinasi juga dapat dilakukan anak usia tersebut di fasilitas kesehatan.

Seperti di MI Nurul Hidayah, ada beberapa persen siswanya yang divaksin di faskes. Meski, pihaknya sudah memfasilitasi vaksinasi di sekolah.

Namun, sejauh ini dikatakan Wakil Kesiswaan MI Nurul Hidayah, Patang, data yang dihimpun, ada 97 persen siswa sudah divaksin.

"Itu data belum masuk semua. Dan tidak semua siswa vaksinasi di sekolah, ada beberapa persen juga di faskes," katanya.

Dirinya mengatakan, siswa tersebut nantinya akan melaksanakan vaksinasi ke dua pada Februari. Kemungkinan pada 16-19 Februari.

"Berdasarkan data masuk, 4 persen ikut vaksin mandiri di luar Madrasah," ujarnya.

Patang menyebut, saat ini pihak sekolah sudah melaksanakan PTM menyeluruh bagi kelas enam. Sementara untuk siswa lainnya, masih dilakukan PTM terbatas.

"Saat vaksinasi kan tiap kelas yang mendapat giliran vaksin, diliburkan dan lainnya sekolah online. Sekarang ini sudah selesai vaksinasi, dan seperti semula lagi," katanya.

Dikatakan Patang, PTM menyeluruh memang masih dilakukan di kelas tinggi. Mengingat mereka akan melaksanakan ujian akhir pada semester genap ini. (tav/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: