Pasirputih Prioritaskan Layanan Bagi Lansia

Pasirputih Prioritaskan Layanan Bagi Lansia

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Pelayanan bagi Lanjut Usia (Lansia) akan lebih ditingkatkan oleh Kelurahan Pasirputih. Ini dilakukan agar urusan administrasi lansia, dapat berjalan dengan lancar.

Pihak kelurahan pun akan melakukan antar surat bagi lansia. Lurah Pasirputih, Ubaidillah mengatakan, ini dilakukan mengingat usia lansia tentu kesulitan untuk mengurus sendiri ke kantor kelurahan. Sementara, masih ada beberapa program atau administrasi yang harus dilakukan.

Baca Juga: Setelah 5 Tahun Ilegal, TPS di Kelurahan Selamat Ditutup

"Antar surat bagi lansia, akan dikembangkan. Karena ada yang sangat membutuhkan. Lansia yang tidak bisa datang, di umur 60 tahun ke atas jadi prioritas," katanya.

Nantinya, kata Ubaidillah urusan mengenai lansia ini akan dikirimkan pula via WhatsApp. Tentunya dengan bantuan dari keluarga sekitar, jika lansia tidak memiliki gawai untuk aplikasi tersebut.

"Karena ada sejumlah lansia di wilayah kita. Saat ini masih dalam pembaruan data, untuk dihimpun nantinya agar kegiatan ini dapat berjalan," kata Ubaidillah.

Baca Juga: Parkir Liar, Mobil Muatan Batubara Ditertibkan

Dirinya berharap kegiatan ini dapat berjalan ke depan, sehingga kemudahan pelayanan dirasakan oleh lansia di sekitar Pasirputih.

"Sekarang masih dalam proses untuk realisasi, semoga segera terlaksana," tandasnya. (tav/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: