Viral Dugaan Aksi Bully di Sekolah Al Azhar Jambi, Begini Penjelasan Pihak Sekolah

Viral Dugaan Aksi Bully di Sekolah Al Azhar Jambi, Begini Penjelasan Pihak Sekolah

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Terkait adanya dugaan kasus pembullyan yang terjadi di SDIT Al Azhar Jambi, pihak sekolah melalui Divisi Pengajaran akhirnya angkat suara mengenai permasalahan ini.

Pihak sekolah menyebut, bahwa permasalahan itu telah selesai dan tidak perlu dibesar-besarkan.

"Terkait permasalahan yang sedang hangat tersebut, bahwa kami dari pihak sekolah dan keluarga menyatakan bahwa permasalahan tersebut sudah selesai," kata Rini Kartini, Ketua Divisi Pengajaran SDIT Al Azhar Jambi, Jumat 1 April 2022.

Rini juga membantah adanya aksi pembulian yang terjadi di SDIT Al Azhar Jambi, apalagi sampai menyebabkan salah satu siswi meninggal dunia.

BACA JUGA : Korban Binary Option Rugi Puluhan Juta, Ada 14 Ribu Member Kapten Vincent di Aplikasi OxTrade

BACA JUGA : Wakil Ketua MPR Dukung Dokter Terawan, IDI Dianggap Mengabaikan Suara Masyarakat

"Kita sudah panggil kedua belah pihak orang tua dan tidak ada yang mempermasalahkan hal tersebut, kalau disebut pembulian maka secara logika saja ini anak baru usia 9 tahun, apa benar dia bisa membuli temannya kan tidak benar itu," jelasnya.

Diketahui, bahwa sebelumnya viral di media sosial facebook, salah satu keluarga dari siswi SDIT Al Azhar Jambi menyebutkan bahwa meninggalnya siswi tersebut berhubungan dengan aksi pembulian yang dilakukan oleh teman sekolahnya.

Status tersebut kemudian viral dan mendapat banyak tanggapan dari masyarakat, namun diketahui bahwa status tersebut telah dihapus. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: